• Senin, 28 November 2022

Ketua Umum Kadin Provinsi Banten Resmikan KUB Cendana Baros, ini yang Disampaikannya

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 21:20 WIB
Ketua Umum Kadin Provinsi Banten. Azzari Jayabaya berbincang dengan pengrajin emping melinjo di KUB Cendana Baros. (Referensi Berita)
Ketua Umum Kadin Provinsi Banten. Azzari Jayabaya berbincang dengan pengrajin emping melinjo di KUB Cendana Baros. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Workshop Kelompok Usaha Bersama (KUB) Cendana Baros diresmikan Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Peresmian tempat produksi emping melinjo yang dikelola warga Komplek Cendana Baros, Desa Baros, Kecamatan Warunggunung itu dihadiri sejumlah pengurus Kadin Provinsi Banten, Ketua Kadin Kabupaten dan Kota, Ketua Kadin Bandara Arifah Mulyani dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Pengawas KUB Cendana Baros, Tb Hadi Mulyana mengatakan, pendirian KUB Cendana Baros dilatarbelakangi oleh keinginan warga komplek untuk maju bersama.

Baca Juga: Satu lagi dari Pandeglang! Seorang Pasien harus Diangkut Menggunakan Mobil Losbak

"Yang paling penting adalah, berdirinya KUB ini untuk menjaga kualitas dan ke-orsinilan emping melinjo Warunggunung Khususnya dan Banten umumnya," terang Tb Hadi Mulyana.

Sebab selama ini, kata dia, banyak di pasaran emping melinjo yang bahan bakunya sudah dicampur bahan lain.

"Intinya kami bertekad menjaga mutu emping melinjo dari Warunggunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten," ungkap Hadi Mulyana.

Sementara itu Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya mengatakan, niat baik bisa terwujud jika dilakukan dengan tekad yang kuat dan ikhlas, walaupun dimulai dengan segala keterbatasan. Keterbatasan dana bukan alasan untuk mewujudkan mimpi.

Baca Juga: Kirim Doa untuk Almarhum Letkol (Purn) HM Mubin, Ketua DPC Gerindra Pandeglang dan PEPABRI Gelar Tahlilan

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Daerah Percepat Penyaluran BLT BBM Tahun 2022

Kamis, 22 September 2022 | 07:46 WIB

Terpopuler

X