• Senin, 28 November 2022

Kirim Doa untuk Almarhum Letkol (Purn) HM Mubin, Ketua DPC Gerindra Pandeglang dan PEPABRI Gelar Tahlilan

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 22:56 WIB
Tahlil diadakan di kantor PEPABRI Kabupaten Pandeglang. (Referensi Berita)
Tahlil diadakan di kantor PEPABRI Kabupaten Pandeglang. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, Syahruddin menghadiri acara tahlilan almarhum Letkol (Purn) HM Mubin yang menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh pengusaha Aseng di Lembang, Bandung, Jawa Barat pada 16 Agustus 2022 lalu.

Acara tahlil untuk almarhum Letkol (Purn) HM Mubin sendiri diinisiasi Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD), dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI) Kabupaten Pandeglang.

Tahlil diadakan di kantor PEPABRI Kabupaten Pandeglang pada Selasa, 23 Agustus 2022 dengan dihadiri Kordinator Wilayah PPAD Kabupaten Pandeglang, Mayor (Purn) H Siswiratmo dan Ketua PEPABRI Kabupaten Pandeglang, Mayor (Purn) Joni.

Baca Juga: 100 Hari Kerja Penjabat Gubernur Banten, Uday Suhada: Pak Al Muktabar, Berpijaklah pada Bumi..!

Dalam sambutannya Mayor (Purn) H Siswiratmo menyampaikan, acara tahlil itu sepenuhnya untuk mendoakan agar almarhum Letkol (Purn) HM Mubin diteriam iman Islamnya, dan dihapus segala dosa-dosanya.

Mayor (Purn) H Siswiratmo menyatakan, almarhum Letkol (Purn) HM Mubin semasa hidupnya merupakan seorang tentara yang penuh dedikasi.

"Almarhum juga dikenal sebagai seorang tentara yang baik, santun dan rendah hati. Beliau juga sangat setia terhadap negara maupun masyarakat," ungkap Mayor (Purn) H Siswiratmo.

Baca Juga: Pasien Tidur di Trotoar Rumah Sakit, Relawan FBN: Kepedulian Pemimpin di Banten masih sangat Minim

Mayor (Purn) H Siswiratmo juga mengatakan, tahlil dan doa bersama ini terlaksana berkat dukungan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, H Syahruddin, yang peduli dengan musibah yang terjadi terhadap almarhum.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wasekjen DPP Partai Golkar Fokus Pemenangan Pileg 2024

Minggu, 16 Oktober 2022 | 20:42 WIB

SMRC: PDIP Konsisten Dapatkan Dukungan Publik Terbesar

Sabtu, 3 September 2022 | 16:15 WIB

Terpopuler

X