• Sabtu, 1 Oktober 2022

Partai Gerindra Banten lebih Fokus Pikirkan Pilpres Ketimbang Pilgub

- Minggu, 17 Juli 2022 | 19:58 WIB
Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni.  (Referensi Berita)
Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Hingga saat ini, petinggi dan kader Partai Gerindra di Provinsi Banten belum memikirkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten yang dijadwalkan serentak pada tahun 2024.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

Menurutnya, saat ini petinggi dan kader Partai Gerindra lebih memikirkan bagaimana caranya memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga: Kimia Farma dan bjb Sepakat Kerjasama Jasa Layanan Perbankan

"Pilkada masih jauh. Fokus kita bukan gubernur. Kami lebih fokus memenangkan Pak Prabowo Subianto menjadi orang nomor satu di Indonesia. Kami sudah melakukan konsolidasi dan memperkuat basis dengan mempersiapkan kader sampai tingkat ranting atau desa dan kelurahan," tegas Andra Soni.

Kata dia, pihaknya tengah memperisapkan infrastruktur untuk memenangkan Pilpres 2024. Dia meyakini seluruh kader sampai tingkat ranting di seluruh Indonesia sudah siap memenangkan Prabowo Subianto.

Persiapan kader tersebut lanjut Ketua DPRD Provinsi Banten ini adalah, membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) di semua tingkatan.

Baca Juga: Luar Biasa, dari Modal Usaha Rp500.000 Kini Ira Miliki Tiga Rumah dan Bisnisnya makin Maju

"Kita sudah mulai masuk tahapan rekrutmen Bacaleg. Pembukaan pendaftaran, diperkenankan kepada seluruh warga Banten untuk maju di legislatif melalui Partai Gerindra," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMRC: PDIP Konsisten Dapatkan Dukungan Publik Terbesar

Sabtu, 3 September 2022 | 16:15 WIB
X