Gala Dinner Berlangsung Sukses, Al Muktabar: Kadin dan Pemerintah Ibarat Dua Sisi Mata Uang

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:00 WIB
Acara Gala Dinner yang merupakan rangkaian acara Munassus Kadin Indonesia 2022 berlangsung lancar dan sukses. (Referensi Berita)
Acara Gala Dinner yang merupakan rangkaian acara Munassus Kadin Indonesia 2022 berlangsung lancar dan sukses. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Acara Gala Dinner yang digelar Kadin Indonesia dan Kadin Provinsi Banten pada Rabu, 22 Jani 2022 malam di Ice BSD Tangerang berlansunh lancar dan sukses.

Gala Dinner yang merupakan rangkaian acara Musyawarah Nasional Khusus (MUnassus) dihadiri sejumlah pejabat penting, pengurus Kadin Indonesia dan Banten, delegasi dari masing-masing Kadin Provinsi di Indonesia dan tamu undangan lainnya.

Ketua pelaksana Munassus Kadin Indonesia 2022 yang juga pengurus Kadin Indonesia dan pengusaha senior di Provinsi Banten, Mulyadi Jayabaya dalam sambutannya mengatakan, Banten sangat terbuka bagi siapapun untuk untuk berusaha dan mengembangkan bisnisnya.

Baca Juga: Ketua Dewan dan Dekan FEB Untirta Nilai Kinerja Bank Banten Patut Diapresiasi

"Munassus Kadin Indonesia 2022 ini mudah-mudahan bisa menjadi pemicu untuk Banten yang lebih maju. Munassus dengan agenda penyempurnaan AD ART Kadin ini merupakan amanat Rapin di Bali beberapa waktu lalu," ungkap Mulyadi Jayabaya.

Pada bagian lain dia berharap, pemerintah daerah di Provinsi Banten mampu merangkul investor yang akan dan sudah berinvestasi di Banten.

Sementara Ketua Umum Kadin Indonesia, M Arsjad Rasjid P.M mengatakan, Kadin sebagai partner pemerintah bertekad maju dan terus bermitra dengan pemerintah.

Baca Juga: PPDB Sistem Zonasi di Kabupaten Pandeglang Berpeluang Ciptakan Anak Putus Sekolah

"Kadin memegang peranan penting dalam pembangunan manusia dan ekonomi bangsa. Kadin harus berada di depan untuk berjuang mensejahterakan masyarakat secara umum. Caranya adalah ikut menciptakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya bagi rakyat Indonesia," paparnya.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Terkini

X