Kadin Indonesia Gelar Munassus, ini Harapan Ketua Umum Kadin Banten

- Rabu, 22 Juni 2022 | 16:36 WIB
Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya. (Dok. Referensi Berita)
Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya. (Dok. Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Mulai Rabu hingga Kamis, 22-23 Jani 2022 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menggelar Musyawarah NAsional Khusus (MUnassus) di Ice BSD Kota Tangsel.

Agenda utama dari Munassus dengan tuan rumah Kadin Provinsi Banten ini antara lain, merevisi atau penyempurnaan AD dan ART Kadin Indonesia.

Yang akan menjadi bahasan antara lain soal jumlah peserta musyawarah, baik nasoional maupun provinsi dan kabupaten kota. Ini penting dan perlu ditinjau ulang dalam AD dan ART Kadin Indonesia," ungkap Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya kepada wartawan pada Rabu, 22 Juni 2022.

Baca Juga: Ketua Dewan dan Dekan FEB Untirta Nilai Kinerja Bank Banten Patut Diapresiasi

Penunjukkan Kadin Provinsi Banten sebagai tuan rumah Munassus Kadin Indonesia, ungkap pria yang akrab disapa Amal Jayabaya ini, tentu sangat membanggakan.

Dengan adanya acara tingkat nasional yang digelar Kadin Indonesia paparnya, tentu akan mendatangkan keuntungan tersendiri bagi daerah maupun Kadin Provinsi Banten.

"Banten akan semakin dikenal karena peserta Munassus ini berasal Kadin provinsi yang ada di Indonesia. Kami menyambut gembira dan tentunya diharapkan tidak mengecewakan," ujarnya.

Baca Juga: PPDB Sistem Zonasi di Kabupaten Pandeglang Berpeluang Ciptakan Anak Putus Sekolah

Amal Jayabaya menerangkan, sejumlah petinggi negeri dan daerah dijadwalkan akan hadir pada acara Munassus Kadin Indonesia.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X