• Senin, 28 November 2022

Angga Permana Juara Lomba Foto Selfie Jalan Rusak di Kabupaten Pandeglang

- Kamis, 1 September 2022 | 00:28 WIB
Angga Permana berhal menjadi juara dengan foto selfie-nya di jalan Desa Leuwibalang, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang. (Dok. Nalar Pandeglang)
Angga Permana berhal menjadi juara dengan foto selfie-nya di jalan Desa Leuwibalang, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang. (Dok. Nalar Pandeglang)

REFERENSI BERITA - Angga Permana dinyatakan keluar sebagai juara pertama pada ajang lomba foto selfie jalan rusak yang digelar NALAR Pandeglang dengan tema 'Warga yang Merdeka'.

Angga Permana berhasil mendapatkan hadiah yang diajnjikan panitia dengan objek gambar Jalan Desa Leuwibalang, Kecamatan Cikeusik. Angga sendiri berdomisili di Kampung Bantu Bantar RT 01 RW 01 Desa Leuwibalang.

"Untuk lomba foto selfie yang digelar Nalar Pandeglang berjalan lancar, dan peserta sangat antusias," kata Ketua NALAR Pandeglang, Rudi Yana Jaya kepada wartawan usai memberikan hadih kepada para pemenang lomba pada Rabu, 31 Agustus 2022 di halaman Bale Budaya Pandeglang.

Baca Juga: KMSB Desak Semua Pihak Ikut Hentikan Kekerasan Terhadap Anak dan Kaum Perempuan

Pengumuman juara lomba foto selfie sendiri diisi dengan diskusi yang dihadiri Koordinator Koalisi Masyarakat Sipil Banten (KMSB)m Uday Suhada dan akademisi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), A Supena.

Menurut Rudi Jaya, para peserta yang ikut serta mengekspresikan kegelisahannya terkait kondisi jalan di Kabupaten Pandeglang.

"Kesempatan mereka untuk meluapkan keadaan yang sebenernya di lokasi, di desa atau di jalan-jalan kabupaten khususnya. Ini ekspresi warga yang resah dengan keadaan jalan di Pandeglang," ungkapnya.

Baca Juga: Ketua Umum Kadin Banten: Kaji Ulang Rencana Kenaikan Harga BBM!

Rudi Jaya menjelaskan, kegiatan ini bagian dari kritik terhadap Pemkab Pandeglang. Dia juga menjelaskan, kegiatan ini juga bermaksud memberitahukan kepada pemerintah bahwa masih banyak jalan rusak yang harus diperbaiki.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Daerah Percepat Penyaluran BLT BBM Tahun 2022

Kamis, 22 September 2022 | 07:46 WIB

Terpopuler

X