• Senin, 28 November 2022

M Azzari Jayabaya: Jadikan Beramal Baik sebagai Kebutuhan Kita!

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 07:54 WIB
Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya dan sepupunya, Robby Sumantri Jayabaya saat memberikan santunan kepada anak yatim. (Referensi Berita)
Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya dan sepupunya, Robby Sumantri Jayabaya saat memberikan santunan kepada anak yatim. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Menyantuni anak yatim piatu, janda tua dan kaum kurang mampu lainnya adalah kebiasaan yang selalu dilakukan Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya.

Dalam setiap kesempatan acara, salah satu putra tokoh Banten Mulyadi Jayabaya ini selalu menyempatkan melakukan kegiatan sosial itu.

Salah satu contohnya adalah saat peresmian workshop Kelompok Usaha Bersama (KUB) Cendana Baros di Komplek Cendana Baros, Desa Baros, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Baca Juga: Satu lagi dari Pandeglang! Seorang Pasien harus Diangkut Menggunakan Mobil Losbak

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Amal Jayabaya ini memberikan santunan kepada 40 orang anak yatim di Kecamatan Warunggunung dan sekitarnya.

Aksi sosial M Azzari Jayabaya ini juga diikuti pengurus Kadin Provinsi Banten lainnya, seperti Robby Sumantri Jayabaya. Keduanya memberikan santunan kepada anak yatim pada saat acara.

"Bukan bermaksud ria atau ingin dipuji, saya berusaha menjalankan amanat orangtua saya untuk selalu berbagi kepada anak yatim piatu, dan kepada siapapun yang membutuhkan uluran tangan," ungkap Amal Jayabaya kepada Referensi Berita.

Baca Juga: Kirim Doa untuk Almarhum Letkol (Purn) HM Mubin, Ketua DPC Gerindra Pandeglang dan PEPABRI Gelar Tahlilan

Kata Amal Jayabaya, kepekaan sosial semua pihak sangat dibutuhkan. Terlebih menyantuni anak yatim dan kaum tidak mampu merupakan ajaran agama Islam yang disampaikan Rasulallah Muhammad SAW.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Daerah Percepat Penyaluran BLT BBM Tahun 2022

Kamis, 22 September 2022 | 07:46 WIB

Terpopuler

X