Ribuan Santri dan Kyai Hadiri Haul Ke-75 Abuya Shidiq Banten

- Rabu, 15 Juni 2022 | 22:42 WIB
Acara haul ke-75 almarhum Abuya Shidiq Bin Ma’lum di Ponpes Riyadhul Awamil Cangkudu. (Referensi Berita)
Acara haul ke-75 almarhum Abuya Shidiq Bin Ma’lum di Ponpes Riyadhul Awamil Cangkudu. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Ribuan santri dan kyai dari berbagai daerah datang ke Maqbaroh Keramat Combong di Kampung Cangkudu, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang pada Selasa malam, 14 Juni 2022.

Kehadiran kyai dan santri itu untuk menhadiri haul pendiri Pondok Pesantren atau Ponpes Riyadhul Awamil Baros, Abuya Shidiq bin Ma’lum yang ke-75.

Mereka datang dari wilayah Banten, Jawa Barat dan Lampung. Di antaranya, KH Bai Didi Baros Jaha, KH Uyung, KH Ujang Cisantri, KH Miftahul Ulum Kuningan, KH Awaludin Pangkul Lampung.

Baca Juga: Mandor Proyek Alun-alun Desa di Kecamatan Cikeusik Bantah Pekerjaannya Berantakan

Ketua panitia pelaksana A Husnun mengatakan, haul ke 75 tahun Abuya Sidiq bin Ma’lum berjalan dengan lancar dan khidmat serta menjadi ajang silaturahmi. "Alhamdulillah, haul Abuya Shidiq berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya.

Dia menerangkan, hujan lebat yang turun di kawasan itu tidak menyurutkan para tamu undangan, keluarga serta alumni Ponpes Riyadhul Awamil untuk hadir dan berdoa .

Husnun berharap kepada para keluarga, alumni Ponpes Riyadhul Awamil Cangkudu mendokan almarhun Abuya Shidiq Bin Mal’mun selalu dalam rahmat Allah SWT.

Baca Juga: MAKI Pertanyakan Kelanjutan Kasus Dugaan Korupsi BOP Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

"Kita mendoakan semoga almarhun Abuya selalu dalam rahmat Allah SWT, ditinggikan derajatnya dan kita yang ditinggalkan semoga berkah dan mendapat lipahan taufiq dan hidayah dari Allah SWT," katanya.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sholawat 1000 Santri, Sambut Peresmian BIS

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:05 WIB
X