Mandor Proyek Alun-alun Desa di Kecamatan Cikeusik Bantah Pekerjaannya Berantakan

- Rabu, 15 Juni 2022 | 22:21 WIB
Proyek milik DPRKP Banten di Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang. (Referensi Berita )
Proyek milik DPRKP Banten di Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang. (Referensi Berita )

REFERENSI BERITA - Mandor Utama CV Berlian Utama, Wawan membantah pihaknya mengerjakan proyek milik Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman atau DPRKP Banten di Kecamatan Cuikeusik, Kabupaten Pandeglang asal-asalan.

Menurut Wawan, proyek senilai Rp6,1 miliar lebih yang dikerjakan CV Mandiri Berlian dengan perusahaan konsultan PT Spectrum Tritama Persada sudah sesuuai aturan.

Melalui telpon genggamnya pada Rabu, 15 Juni 2022, Wawan mengatakan, pihaknya sangat keberatan jika dituduh tidak mampu bekerja dalam proyek tersebut.

Baca Juga: MAKI Pertanyakan Kelanjutan Kasus Dugaan Korupsi BOP Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

"Bahwa pekerjaannya asal-asalan itu tidak benar. Apa sih yang disebut asal-asalan itu. Karena saya bekerja sesuai perintah dinas dan Konsultan," tegasnya.

Dia menjelaskan, tudingan masyarakat yang menyebut bahwa pekerjaan proyek pemerintah tersebut asal-asalan sesungguhnya tidak mendasar dan tidak sesuai porsi. Sebab pekerjaan itu udah dilakukan sesuai spek serta penyesuaian kondisi ekonomi masyarakat setempat. 

"Kita pernah menghentikan proyek pekerjaan selama satu minggu, karena saat itu ada panen raya. Mobil-mobil besar, mobil molen nggak bisa masuk," katanya.

Baca Juga: 10 OPD di Pemprov Banten Bakal Hilang, Bapenda dan BPKAD Kembali Disatukan

Oleh karena itu, meski dituding pekerjaannya tidak beres, Wawan mengaku hanya ingin mengklarifikasinya melalui media. Tidak melakukan upaya lainnya. "Itu benar-benar menghakimi saya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X