• Selasa, 7 Desember 2021

Begini Tiga Kisah Cinta Terbaik Dari Mitologi Yunani, Simak Selengkapnya

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:27 WIB
ilustrasi/pixabay (enduro)
ilustrasi/pixabay (enduro)

REFERENSI BERITA- Kisah cinta membuat kita bermimpi besar dan membayangkan lebih besar lagi, yang merupakan langkah inti dalam menjalani kehidupan terbaik.

Orang yang lebih sering bermimpi memiliki kemampuan untuk mencapai hal-hal yang lebih besar karena mereka membayangkan kemungkinannya terlebih dahulu.

Dilangsir Referensi Berita dari halaman resmi YourTango.com pada, Sabtu 16 Oktober 2021. Berikut ini adalah tiga Kisah Cinta Terbaik Dari Mitologi Yunani:

Baca Juga: Kisah Kebaikan Haji Kante pada Fans Arsenal dan Liverpool

1. Orpheus dan Eurydice

Kisah Orpheus dan Eurydice adalah salah satu kisah paling romantis dari mitologi Yunani. Kita mungkin pernah mendengar kisah cinta mistis ini karena digunakan untuk menceramahi orang yang tidak sabar, yang tidak membantu.

Orpheus jatuh cinta dengan seorang nimfa bernama Eurydice, yang meninggal secara tragis di hari pernikahan mereka ketika dia sedang berjalan menyusuri lorong dan menginjak ular berbisa.

Orpheus berhasil mencapai Dunia Bawah dan menggunakan bakat musiknya untuk meyakinkan neraka agar melepaskan cinta sejatinya. Neraka setuju, tetapi hanya jika Orpheus akan memimpin pengantinnya ke dunia orang hidup tanpa melihat ke belakang untuk memastikan dia mengikutinya.

Baca Juga: Kisah Kevin De Bruyne Menemukan Pujaan Hati di Twitter

Halaman:

Editor: Suardi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X