Simpatisan dan Relawan Harap Siap-siap! Ini Jadwal Kunjungan Anies Baswedan di Banten

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:05 WIB
Bakal calon Presiden RI yang didukung Partai NasDem, Anies Baswedan. (Dok. Relawan Anis Baswedan)
Bakal calon Presiden RI yang didukung Partai NasDem, Anies Baswedan. (Dok. Relawan Anis Baswedan)

REFERENSI BERITA - Kader Partai NasDem, relawan serta simpatisan Anies Baswedan harap bersiap-siap. Pasalnya pada hari Selasa, 24 Januari 2023 Anies Baswedan akan berada di beberapa titik di wilayah Banten.

Sekretaris Wilayah Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Provinsi Banten, Sudrajat Syahrudin menjelaskan, bakal calon Presiden Indonesia 2024 yang sudah dideklarasikan Partai NasDem itu akan mengunjungi beberapa wilayah di Provinsi Banten.

"Menurut jadwal, pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2023 Mas Anies Baswedan akan tiba di Helipad Cisimeut sekitar pukul 08.00. Turut menyambut kedatangan beliau adalah tokoh masyarakat Cisimeut Abah Haji Sudirman Karis, tokoh muda Kabupaten Lebak Bapak Mochammad Azzari Jayabaya, Pimpinan DPW Nasdem serta masyarakat Cisimeut," terang Sudrajat Syahrudin.

Baca Juga: Koordinator Presidium ASB Nilai Desakan agar Al Muktabar Dicopot Mengada-ada

Kata dia, sekitar pukul 08.15 WIB Anies Baswedan dan rombongan akan tiba di Terminal Ciboleger dan disambut tokoh masyarakat Ciboleger dan pimpinan DPD NasDem, relawan, dan masyarakat Ciboleger.

Di tugu perbatasan Baduy luar, Anies Baswedan d sambut dan dikalungkan selendang tenun khas Baduy oleh tokoh masyarakat Baduy. Selanjutnya diiring menuju rumah dinas Jaro Saija untuk melakukan temu wicara dengan kurang lebih 400 orang perwakilan masyarakat Baduy.

"Dari pukul 09.00 sampai pukul 09.15 Mas Anies beserta rombongan mengunjungi sentra industri kerajinan tangan khas Baduy. Dan pada pukul 09.15 Mas Anies bertolak menuju Kecamatan Warunggunung melalui jalan darat," terangnya.

Baca Juga: Minta Al Muktabar Dicopot, Massa FMB Gelar Aksi di Kemendagri

Kemudian pukul 10.45 WIB Anies Baswedan dan rombongan tiba di Kecamatan Warunggunung Blok Pekleneng Sampay untuk menanam benih padi, dilanjutkan dialog dan makan nasi liwet atau bacakan bersama 500 orang petani.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wasekjen DPP Partai Golkar Fokus Pemenangan Pileg 2024

Minggu, 16 Oktober 2022 | 20:42 WIB
X