Kader Partai Gerindra "Serbu" Korban Banjir di Pandeglang

- Senin, 2 Januari 2023 | 10:35 WIB
Ketua DPRD Kabupaten PAnxdeglang dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang saat memberikan bantuan korban banjir di Kabupaten Pandeglang. (Referensi Berita)
Ketua DPRD Kabupaten PAnxdeglang dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang saat memberikan bantuan korban banjir di Kabupaten Pandeglang. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Bantuan untuk para korban banjir di Kabupaten Pandeglang terus berdatangan. Aksi sosial itu salah satunya dilakukan Tb Udi Juhdi, SE.

Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang ini membagikan bantuan sembako kepada warga korban banjir di Desa Idaman, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang pada Minggu, 1 Januari 2023.

Politisi Partai Gerindra ini didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang Syahruddin, SH. MH, Sekretaris DPC Gerindra Pandeglang Bayu Kusuma serta para pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga: Sah, Zulkarnain Pimpin Kadin Kabupaten Tangerang 2022-2027

"Terima kasih Pak Ketua DPC dan seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang. Terima kasih juga saya sampaikan kepada Bapak Ali Zamroni, S, Sos anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra atas sumbangsih dan kerjasamanya, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik," ungkap Tb Udi Juhdi.

Tb Udi Juhdi berharap bantuan sembako yang didistribusikan dapat bermanfaat untuk warga yang menerima. "Nilainya memang tidak seberapa, namun saya harap bantuan ini sedikit membantu meringankan penderitaan korban banjir," harapnya.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, Syahruddin mengungkapkan, kepedulian sosial kader Gerindra harus terus diasah. Kepedulian sosial itu sangat penting bukan hanya pada saat ada bencana, namun harus tetap dipelihara setiap saat.

Baca Juga: Rekrutmen PPPK Dinilai tak Adil, Honorer Tenaga Teknis Kembali Gigit Jari

"Memberikan sedikit yang kita punya yang kemudian diberikan kepada orang yang membutuhkan, itulah arti perjuangan yang sesungguhnya," ungkap Syahruddin.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wasekjen DPP Partai Golkar Fokus Pemenangan Pileg 2024

Minggu, 16 Oktober 2022 | 20:42 WIB
X