Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang Apresiasi Prestasi Tiga Murid SDN Kadumerak I

- Jumat, 23 Desember 2022 | 07:54 WIB
Ketua Ketua DPC Gerindra Pandeglang, H Syahruddin, SH. MH. (DOk. Referensi Berita)
Ketua Ketua DPC Gerindra Pandeglang, H Syahruddin, SH. MH. (DOk. Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Prestasi yang ditorehkan tiga murid SDN Kadumerak I pada ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) cabang Seni Tari SD tingkat nasional 2022, diapresiasi Ketua Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang, H Syahruddin, SH. MH.

Syahruddin juga menyampaikan rasa bangganya kepada ketiga murid bernama Yudo, Filzan dan Dhafir itu. Dia juga mengucapkan selamat kepada kepala sekolah dan tenaga pengajar di SDN Kadumerak I yang telah mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang.

"Saya juga patut menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih yang tak terhingga kepada orangtua dari Yudo, Filzan dan Dhafir. Mereka adalah orangtua yang hebat. Saya salut kepada mereka," ungkap Syahruddin kepada Referensi Berita pada Jumat, 23 Desember 2022.

Baca Juga: Ali Zamroni Sesalkan Tindakan Kekerasan Terhadap Mahasiswa Disabilitas di Universitas Jambi

Menurut Syahruddin, medali emas yang diraih ketiga putra terbaik Kabupaten Pandeglang
itu pasti didapat dengan cara tidak mudah. Butuh perjuangan, mengorbankan waktu dan materi yang tidak sedikit.

"Mendapat medali emas di tingkat nasional itu tidak mudah. Persaingan untuk mencapai titik itu sangat ketat. Butuh energi ekstra, keuletan, semangat pantang menyerah dan kerja keras," paparnya.

Hebatnya lanjut Syahruddin, persaingan itu dimenangkan oleh anak-anak didik SDN Kadumerak I. Mereka mampu melewati rintangan yang tidak mudah. Sehingga akhirnya mereka pantas mendapatkan medali emas itu.

Baca Juga: Aksi Pengawalan Tersangka Pencabulan Dikecam Aktivis Pandeglang

Terkait dengan belum ada perhatian dari pemerintah daerah, Syahruddin berpendapat, hal itu bisa saja terjadi karena berbagai faktor. Misalnya adaanya keterlambatan informasi yang diterima pemerntah daerah, atau kurangnya kordinasi.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X