• Senin, 28 November 2022

Aktifkan Kepengurusan di Banten, Forum CSR Nasional Tunjuk Caretaker

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 21:00 WIB
Caretaker Forum CSR Provinsi Banten memiliki tugas dan kewenangan untuk menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda). (Referensi Berita)
Caretaker Forum CSR Provinsi Banten memiliki tugas dan kewenangan untuk menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda). (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan dan Badan Usaha atau Forum CSR Nasional menunjuk caretaker Forum CSR Banten, untuk mengaktifkan kembali kepengurusan lembaga pengelola CSR perusahaan tingkat Provinsi Banten yang sebelumnya mengalami kevakuman.

Penunjukan caretaker tersebut tertuang dalam SK Forum CSR Nasional tertanggal 8 Agustus 2022 yang ditandatangani langsung oleh ketua umumnya, DR. ING. Mahir Yahya Bayasut, MM-CSR.

"Betul SK penunjukkannya telah kami terima beberapa waktu lalu," kata Gatot Yan S, salah seorang yang ditunjuk menjadi caretaker Forum CSR Banten pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Baca Juga: Kadin Provinsi Banten Ramaikan Djakarta Festival dengan Beragam Produk UKM

Selain Gatot yang ditunjuk pada posisi sekretaris, sejumlah nama lainnya adalah Rio Zakarias sebagai pengarah, Aldino Kurniawan sebagai ketua, Muhammad Satria sebagai wakil Ketua, Tatang Tarmizi dan Ari Muhammad sebagai anggota.

Gatot menjelaskan, caretaker dimaksud memiliki tugas dan kewenangan untuk menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) Forum CSR Banten.

Dengan tugas dan kewenangan tersebut, maka caretaker memiliki kewajiban untuk membentuk Panitia Pengarah (SC) dan Panitia Pelaksana (OC), melakukan pendataan dan penetapan peserta Musda, hingga melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait terutama Pemerintah Provinsi Banten.

Baca Juga: KUB Cendana Baros Siap Ekspor Emping Melinjo Unggulan Warunggunung

"Dan tentu saja melaporkan hasil kerja kami kepada Pengurus Nasional dengan tembusan kepada Pemerintah Provinsi Banten," papar Gatot.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Daerah Percepat Penyaluran BLT BBM Tahun 2022

Kamis, 22 September 2022 | 07:46 WIB

Terpopuler

X