• Senin, 28 November 2022

Pemprov Kerahkan OPD Dukung Rapimprov dan Kadin Banten Ekspo 2022

- Sabtu, 19 November 2022 | 14:26 WIB
Audiensi antara Pemprov Banten dengan panitia Rampimprov dan Kadin Banten Ekspo 2022 di ruang rapat Sekda Banten. (Referensi Berita)
Audiensi antara Pemprov Banten dengan panitia Rampimprov dan Kadin Banten Ekspo 2022 di ruang rapat Sekda Banten. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Pemprov Banten menyatakan mendukung penuh rangkaian kegiatan Rapimprov yang akan diselenggarakan Kadin Provinsi Banten, mulai 9 hingga 12 Desember 2022.

Asda 2 Pemprov Banten, M Yusuf saat menerima kunjungan panitia Rapimprov Kadin Banten pada Jumat, 18 November 2022 di ruang rapat Sekda Banten menyatakan, pemerintah daerah punya kewajiban mendukung penuh kegiatan Kadin Banten.

Salah satu bentuk dukungan Pemprov Banten adalah memerintahkan OPD terkait di Pemprov Banyten untuk segera berkoordinasi dengan industri-industri besar yang ada di Provinsi Banten.

Baca Juga: Datangi Panitia, Ratusan Warga Desa Leuwi Ipuh Protes Hasil Pilkades

"OPD terkait juga harus berpartisipasi dengan menyiapkan booth untuk para pelaku UKM di Provinsi Banten," ungkap M Yusuf.

Menurut dia, dunia usaha di Banten harus tumbuh, bangkit dan berkembang menuju ekonomi yang lebih cepat. Salah satu caranya adalah dengan ekspo yang difasiltasi Kadin Provinsi Banten.

Audensi yang di ruang Rapat Sekda Banten itu dihadiri pejabat Disperindag, Dinas Pertanian, Dinas UKM dan Koperasi, Bappeda, Dinas Pariwisata dan Dinas Ketahanan Pangan.

Baca Juga: Ruminah yang Lumpuh Luput dari Perhatian, Legislatif Pandeglang Meradang

Sementara Ketua Pelaksana Rapimprov Kadin Provinsi Banten, Helmy Nuddin Zein mengaku gembira dengan sikap Pemprov Banten yang akan mendukung rangkaian kegiatan Rapimprov yang akan digelar di Kota Cilegon.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemprov Banten Nyatakan Siap Melayani Para Investor

Kamis, 20 Oktober 2022 | 21:40 WIB

Terpopuler

X