• Senin, 28 November 2022

Pastikan Stok BBM Aman, Polres Lebak Tinjau SPBU di Wilayah Rangkasbitung

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 12:20 WIB
Anggota Polres Lebak didampingi oleh pengawas melakukan peninjauan di SPBU Cisalam, Rangkasbitung (Dok. Referensi Berita)
Anggota Polres Lebak didampingi oleh pengawas melakukan peninjauan di SPBU Cisalam, Rangkasbitung (Dok. Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Demi memastikan ketersediaan dan keamanan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) pasca pemerintah menaikkan harga. Anggota SatIntelkam Polres Lebak melakukan peninjauan ke SPBU di wilayah Kota Rangkasbitung, Lebak.

Peninjauan yang dilaksanakan pada Minggu, 16 Oktober 2022 tersebut dipimpin oleh Kanit II Bidang Ekonomi, AIPDA Asep Kusnanto.

AIPDA Asep Kusnanto mengatakan, peninjauan ini dilakukan demi memastikan stok BBM di Lebak terkendali. Dirinya melanjutkan, di Lebak ada sebanyak 22 SPBU yang terdiri dari 19 SPBU Reguler, 2 SPBU Mini dan 1 SPBU Khusus Nelayan.

Baca Juga: Perkumpulan MBI Sayangkan Perlakuan tidak Menyenangkan dari Seorang Staf Dinkes Provinsi Banten

"Hal ini kami lakukan agar masyarakat tidak merasa was-was terjadinya kelangkaan BBM pasca kenaikan harga. Saya tadi melihat ketersediaan masih cukup" tutur AIPDA Asep.

Pengawas SPBU Cisalam, Asep Beni menjelaskan stok untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat di SPBU yang diawasinya masih aman.

"Pasca kenaikan harga BBM, kami melakukan pengawasan dengan ketat agar kebutuhan BBM bagi masyarakat terdistribusi dengan baik," pungkasnya.***

Editor: Suardi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemprov Banten Nyatakan Siap Melayani Para Investor

Kamis, 20 Oktober 2022 | 21:40 WIB

Terpopuler

X