• Senin, 28 November 2022

SatIntelkam Polres Lebak Kunjungi Paguyuban Supir Truk

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 14:48 WIB

REFERENSI BERITA - SatIntelkam Polres Lebak Kunjungi Paguyuban Supir Truk Indonesia (PASTI) Kabupaten Lebak dalam rangka membincang iklim perekonomian di bidang angkutan barang.

Kunjungan dilaksanakan pada Jum'at, 14 Oktober 2022 dipimpin oleh Kanit II Bidang Ekonomi SatIntelkam Polres Lebak, AIPDA Asep Kusnanto.

Ketua PASTI Lebak, Aang mengungkapkan dirinya dan para supir truk menyambut baik kedatangan unsur Polres Lebak tersebut.

Baca Juga: Perkumpulan MBI Sayangkan Perlakuan tidak Menyenangkan dari Seorang Staf Dinkes Provinsi Banten

Pria yang akrab disapa Ompong itu bercerita, semenjak Bahan Bakar Minyak (BBM) mengalami kenaikan beberapa waktu lalu, dampaknya sangat terasa terutama dalam hal biaya operasional angkutan.

"PASTI Lebak tercatat memiliki 500 anggota, mayoritas mengeluhkan dampak kenaikan harga BBM," kata Aang.

Baca Juga: Perkumpulan MBI Sayangkan Perlakuan tidak Menyenangkan dari Seorang Staf Dinkes Provinsi Banten

AIPDA Asep saat diwawancarai oleh jurnalis mengatakan, pihak Polres Lebak terutama Satuan Intelkam ingin mengetahui dan memastikan sirkulasi perekonomian bidang jasa angkut barang tetap berjalan kendati ada efek dari kenaikan harga BBM.

"Tujuan kami ke sini utamanya adalah menjalin silaturahmi. Kedua, kami ingin memastikan perekonomian di bidang ini (jasa angkut barang) tetap berjalan dengan baik meskipun dampak kenaikan harga BBM tidak bisa dihindari," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Suardi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nikita Mirzani Ditahan Kejari Serang

Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:52 WIB

Terpopuler

X