• Senin, 28 November 2022

Moch Ojat Sudrajat Mundur dari Tenaga Pendukung Sosial Media Spesialis Kominfo Banten

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 21:06 WIB
Pengamat Kebijakan Publik Banten,  Ojat Sudrajat. (Dok. Referensi Berita)
Pengamat Kebijakan Publik Banten, Ojat Sudrajat. (Dok. Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Moch Ojat Sudrajat S, secara resmi menyatakan mundur sebagai Tenaga Pendukung Sosial Media Spesialis di Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Banten.

Moch Ojat Sudrajat mundur dengan surat tertanggal 25 Oktober 2022 yang ditujukan kepada Plt Kadis Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Banten.

"Benar saya telah mengirimkan softfile surat pengunduran diri saya sebagai Tenaga Pendukung Sosial Media Spesialis di Dinas Kominfo Provinsi Banten, dan besok saya akan menghadap ke Pak Plt Kadis untuk pamit seperti lazimnya orang timur, datang tampak muka pulang tampak punggung," tulis Moch Ojat Sudrajat melalui pesan tertulisnya yang diterima Referensi Berita pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Baca Juga: Dramatis, Saat Hendak Ditahan Nikita Mirzani Menangis Histeris dan Keluarkan Makian

Moch Ojat Sudrajat mengaku, sebenarnya secara lisan dirinya sudah menyampaikan mundur pada hari Jumat tanggal 21 Oktober 2022 yang lalu atau saat dia menerima berkas dokumen penyaluran barang terkait Forum CSR Provinsi Banten dari PPID BAPPEDA Provinsi Banten, yang telah disepakati pada saat mediasi di Komisi Informasi Provinsi Banten.

"Ketidaknyamanan saya saat itu, karena ketika saya meminta dokumen berupa AD ART
Forum CSR yang menjadi kewajiban pengurus Forum CSR periode 2019-2022, terkesan
dihambat," jelasnya.

Padahal kata dia, diduga atas honor bulanan para pengurus Forum CSR setiap bulan diambil, dimana setiap tahun dianggarkan lebih dari Rp400 juta, apalagi berdasarkan DPA anggaran pertahun sebesar Rp1.050.000.000.

Baca Juga: Tak Mau Ditahan, Nikita Mirzani Sempat Ngamuk di Kejari Serang

"Padahal saat itu justru saya sedang menjalankan tugas saya selaku Tenaga Pendukung Kominfo dan sempat terjadi kesalahpahaman," paparnya.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemprov Banten Nyatakan Siap Melayani Para Investor

Kamis, 20 Oktober 2022 | 21:40 WIB

Terpopuler

X