Dirut Bank Banten: Kami Siap Berikan Layanan Terbaik untuk Warga Banten

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 20:12 WIB
Direktur Utama Bank Banten, Dr. Agus Syabarrudin, Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang, Mulyani bersama Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT BBM. (Referensi Berita)
Direktur Utama Bank Banten, Dr. Agus Syabarrudin, Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang, Mulyani bersama Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT BBM. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Bersama Pemprov Banten, Bank Banten kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kali penyaluran BLT BBM dilakukan di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Banten Duta Indah Iconic, Gedung Duta Indah, Kota Tangerang pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

Penyaluran BLT BBM yang sudah dilakukan sejak tahap awal pada 8 September 2022 lalu kini sudah terealisasi 50 persen dari total target penyaluran di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Banten.

Baca Juga: Badan Kesbangpol Kota Cilegon Terus Berupaya Tingkatkan Kualitas Kaum Wanita

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Utama Bank Banten Dr. Agus Syabarrudin, Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Mulyadi beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang.

Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang, Mulyani mengungkapkan, pihaknya menyambut baik langkah Pemprov dalam memberikan bantuan BLT BBM kepada masyarakat di wilayah Kota Tangerang.

“Hari ini dilakukan penyaluran BLT BBM kepada KPM di tiga kelurahan di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dengan jumlah sebanyak 600 KPM,” ujarnya.

Baca Juga: Ali Fadillah: Kiprah Kaum Wanita Banten Sangat Membanggakan

Direktur Utama Bank Banten, Dr. Agus Syabarrudin yang hadir langsung memonitor penyaluran BLT BBM menyampaikan, Bank Banten sebagai bank pembangunan daerah berkomitmen terus berjuang mengejar profit center dalam memberikan PAD, dan juga turut menjadi partner pemerintah daerah dalam merealisasikan program pemerintah daerah di Provinsi Banten.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X