• Selasa, 16 Agustus 2022

DPW GEMA MA Provinsi Banten Dilantik, Program Kerjanya Bikin Takjub

- Senin, 4 Juli 2022 | 10:33 WIB
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Generasi Muda Mathla'ul Anwar (DPW GEMA MA) Provinsi Banten. (Referensi Berita)
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Generasi Muda Mathla'ul Anwar (DPW GEMA MA) Provinsi Banten. (Referensi Berita)


REFERENSI BERITA - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Generasi Muda Mathla'ul Anwar atau DPW GEMA MA Provinsi Banten, Irwandi Suherman mengaku siap merealisasikan visi dan misinya dalam masa khidmat 2022-2027.

Hal tersebut sampaikan Irwandi Suherman saat memberikan sambutan pada acara pelantikan DPW GEMA MA Provinsi Banten yang selenggarakan gedung DPRD Provinsi Banten pada Minggu, 3 Juli 2022.

"Insya Allah pada kepengurusan ini kami akan ikut berkontribusi dalam pembangunan Banten, terutama dibidang sumber daya manusia, dengan membentuk anggota kepengurusan yang memiliki mental enterpreunership," ungkap Irwandi Suherman.

Baca Juga: Agus R Wisas: Nonaktifkan Pejabat yang Terlibat dalam Kasus Samsat di Banten!

Selian itu kata dia, organisasi yang dipimpinnya juga memiliki program pemberdayaan sosial berupa Tobat Cerdas.

Program ini difokuskan bagi mantan preman dan anak punk menyempurnakan taubatnya dengan menghapus tatonya secara gratis di klinik milik Bendahara DPW GEMA MA Banten.

Selain menghapus tatonya secara gratis kata Irwandi, yang bersangkutan juga diajak bergabung menjadi keluarga besar GEMA MA untuk dibina mental spiritualnya. Selain itu juga dibuat program pemberdayaan ekonomi, agar kehidupannya lebih baik.

Baca Juga: Komisi I DPRD Kabupaten Pandeglang Sambangi PT JHL, ini yang Disampaikannya

Sementara Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar saat memberikan sambutan menyampaikan apresiasi atas cita-cita besar DPW GEMA MA Provinsi Banten.

"Saya hanya mengingatkan, kita harus fokus kepada apa yang menjadi tujuan besar organisasi kita. Saya sangat mengagumi para funding fahter kita di Mathla'ul Anwar. Pemikirannya telah melapaui dari masanya, sehingga lahirlah kita sebagai penerus dari pemikiran mereka," ungkap Al Muktabar.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X