• Selasa, 17 Mei 2022

Terbongkar! Ngotot Gibran dan Kaesang Ditangkap Ternyata yang Melaporkan ke KPK Buzzer Rizal Ramli

- Jumat, 14 Januari 2022 | 15:59 WIB
Terungkap Ubedilah Badrun ternyata  buzzer Rizal Ramli (tangkap layar/Kanal YouTube Dunia Berita)
Terungkap Ubedilah Badrun ternyata buzzer Rizal Ramli (tangkap layar/Kanal YouTube Dunia Berita)

REFERENSI BERITA - Baru-baru ini publik dihebohkan oleh dua anak Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep yang dilaporkan ke KPK beberapa hari lalu.

Diketahui Gibran dan Kaesang dilaporkan oleh seorang akademisi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun, terkait dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) sera kolusi, korupsi dan nepotisme (KKN).

Namun, baru-baru ini terungkap, dibalik dilaporkan Gibran dan Kaesang tersebut ternyata adalah buzzer Rizal RamliRizal Ramli adalah seorang ekonom dan pengamat politik senior yang aktif menyoroti setiap kebijakan Jokowi.

Baca Juga: Kisah Malaikat Izrail Tertawa, Menangis dan Terkejut Ketika akan Mencabut Nyawa Manusia

Pegiat media sosial Chusnul Chotimah, yang dikenal sebagai pendukung Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa Ubedilah Badrun adalah buzzer Rizal Ramli.

Chusnul Chotimah mengatakan bahwa orang yang melaporkan Gibran dan Kaesang ke Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK Ubedilah Badrun, ternyata buzzer Rizal Ramli.

"Pengamat Ubaidillah Badrun menilai bahwa Rizal Ramli paling tepat jadi pempimpin Indonesia pada 2024 mendatang. Dan yang melaporkan Gibran dan Kaesang ke KPK yang ternyata foldernya Rizal Ramli," kata Chusnul Chotimah dikutip Rweferensi Berita.com dari kanal YouTube Dunia Berita pada Jumat, 14 Januari 2022.

Baca Juga: 8 Peristiwa Penting di Hari Jumat, Keutamaan dan Amalan-Amalan yang Dianjurkan di Hari Jumat

Ubaidillah Badrun melihat ekonomi senior Rizal Ramli sebagai orang yang cocok untuk menjadi pemimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Suardi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggapi Polemik Toa, Yusril: Bersikap Bijaklah

Senin, 28 Februari 2022 | 14:46 WIB
X