Al Muktabar Ajak Semua Pihak Terus Giatkan Pembangunan

- Senin, 30 Januari 2023 | 08:39 WIB
Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar saat acara  Silaturahmi Akbar Keluarga Besar Mathla'ul Anwar di Gedung Nusantara IV DPR/MPR RI. (Referensi Berita)
Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar saat acara Silaturahmi Akbar Keluarga Besar Mathla'ul Anwar di Gedung Nusantara IV DPR/MPR RI. (Referensi Berita)


REFERENSI BERITA - Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar mengajak seluruh pihak terus menggiatkan pembangunan serta meningkatkan kekompakan dan kerjasama dalam menggiatkan pembangunan.

Hal itu dikatakan Al Muktabar saat menghadiri Silaturahmi Akbar Keluarga Besar Mathla'ul Anwar di Gedung Nusantara IV DPR/MPR RI pada Minggu, 29 Januari 2023.

"Kepengurusan Mathla'ul Anwar menjadi partner kerja saya untuk terus mengisi pembangunan. Pemprov Banten berkepentingan dan telah mendapatkan manfaat dari kolaborasi dan kerjasama dengan Mathla'ul Anwar," ungkap Al Muktabar.

Baca Juga: Al Muktabar Ajak Pengusaha lebih Aktif Cegah Praktek Korupsi

Dalam kesempatan itu, Al Muktabar juga menyampaikan kondisi perekonomian Provinsi Banten saat ini.

"Pertumbuhan ekonomi baik, inflasi terkendali dengan baik, ekonomi kreatif dikembangkan serta konsentrasi go green untuk menjaga alam. Silaturahmi ini menjaga kekompakan. Penting untuk bekerjasama menjadikan yang berat menjadi ringan, yang ringan menjadi lebih ringan," tambah Al Muktabar.

Al Muktabar juga mengajak semua pihak untuk terus menggiatkan pembangunan. Kata dia, Presiden Joko Widodo berpesan agar seluruh elemen bangsa lebih fokus pada birokrasi berdampak.

Baca Juga: RUPSLB Bank Banten Tetapkan Jajaran Direksi & Dewan Komisaris Baru, ini Daftarnya

"Melalui pendekatan tematik komprehensif integral dalam penanganan stunting dan gizi buruk, kemiskinan ekstrem dan pengendalian inflasi serta Bangga Buatan Indonesia," ungkapnya.

Menurutnya, agenda-agenda Mathla'ul Anwar juga bersambung dengan agenda pembangunan Pemerintah.

Sementara Ketua Umum Pengurus Besar Mathla'ul Anwar, KH Embay Mulya Syarief mengungkapkan bahwa Silaturahmi Akbar Keluarga Besar Mathla'ul Anwar diikuti oleh anggota dari berbagai wilayah.

Baca Juga: Simpatisan dan Relawan Harap Siap-siap! Ini Jadwal Kunjungan Anies Baswedan di Banten

Dalam kesempatan itu dia juga mengajak para anggota Mathla'ul Anwar untuk turut merawat kebhinekaan Indonesia serta tidak memecah belah masyarakat.

Turut hadir Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto, serta para tamu undangan.***

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X