Al Muktabar Temui Tokoh Pengusaha Banten, ini Harapan Ketua Umum Kadin Provinsi Banten

- Minggu, 15 Mei 2022 | 21:03 WIB
Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar (tengah) diapit Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya dan tokoh pengusaha Banten, Mulyadi Jayabaya. (Referensi Berita)
Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar (tengah) diapit Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya dan tokoh pengusaha Banten, Mulyadi Jayabaya. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Hubungan yang harmonis antara pemerintah daerah dengan pelaku usaha, menjadi salah satu kunci terciptanya iklim usaha yang sehat dan berkembang yang pada akhirnya akan memajukan perekonomian daerah itu sendiri.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya kepada Referensi Berita usai menerima kunjungan silaturahmi Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar dengan tokoh pengusaha Banten, Mulyadi Jayabaya di kediamannya di Warunggurung, Kabupaten Lebak pada Minggu, 15 Mei 2022 malam.

Menurut pria yang akrab dengan sapaan Amal Jayabaya ini berkeyakinan, jika silaturahmi dan komunikasi terus dibangun bersama oleh birokrat dan pengusaha, maka target pembangunan akan mudah dicapai.

Baca Juga: Jembatan Kampung Somangan Desa Cikareo Amblas, Warga: 'Sekantung Semen Pun Kami Terima'

"Adanya sinergitas antara pengusaha dan penguasa di daerah tentu sangat diharapkan. Keduanya harus saling melengkapi. Terutama dalam upaya bersama-sama memajukan perekonomian daerah, dalam hal ini Provinsi Banten," ungkap Amal Jayabaya.

Amal menyatakan akan mendukung program pembangunan yang dirancang atau yang sedang dikerjakan Pemprov Banten.

Baca Juga: Somangan, Kampung Pedalaman di Cileles, Belum Pernah Merasakan Manisnya Pembangunan Jalan

Dia juga mengatakan, iklim investasi akan tercipta dengan baik jika pemerintah daerah membuka peluang dan menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk memudahkan proses perizinan.

"Dengan hadirnya investor di daerah, maka lapangan pekerjaan akan terbuka dengan lebar. Karenanya saya berharap kepada Pak Al Muktabar sebagai Penjabat Gubernur Banten, terus membangun komunikasi dengan para pengusaha," papar Amal Jayabaya.

Baca Juga: Selebrasi HUT bank bjb ke-61 Tahun, Rangkaian Kegiatan Kola6orAks1 Digelar

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X