10 Januari 2021 Pengurus Kadin Banten Dilantik, ini Harapan Para Pengusaha

- Kamis, 30 Desember 2021 | 13:26 WIB
Pengusaha muda asal Tangerang Selatan, Lina Mutiara berharap Kadin Banten yang baru lebih maju. (Referensi Berita)
Pengusaha muda asal Tangerang Selatan, Lina Mutiara berharap Kadin Banten yang baru lebih maju. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Jika tidak ada aral melintang, tanggal 10 Januari 2022 pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten periode 2021-2026 akan dilantik oleh Ketua Umum Kadin Indonesia, M Arsjad Rasjid di Warunggunung, Kabupaten Lebak.

Banyak harapan baru dan rasa optimisme dari kalangan pengusaha dan masyarakat Banten terhadap kepengurusan Kadin Banten yang kini dikomandoi M Azzari Jayabaya ini. Harapan itu antara lain, berkembang dan majunya dunia usaha di Provinsi Banten.

Seperti yang diungkapkan pengusaha muda asal Tangsel, Lina Mutiara. Lina berharap Kadin Banten yang baru akan menjadi salah satu lokomotif ekonomi dan pembangunan di Banten.

Baca Juga: Ketua DPP SPN Nilai Pernyataan Gubernur Banten Picu Konflik Baru

"Sosok Ketua Umum Kadin Banten yang masih muda, akan mampu mendongkrak gairah pengurus Kadin untuk memajukan organisasi, sekaligus mendorong partisipasi pengusaha dalam proses pembangunan daerah dan nasional," papar Lina Mutiara kepada Referensi Berita pada Kamis, 30 Desember 2021.

Lina berharap, sosok Ketua Umum Kadin Banten yang masih muda mampu membawa perubahan di internal organisasi. Sebab dengan semangat muda, gairah untuk melakukan perubahan ke arah yang positif dipastikan akan sangat tinggi.

"Kita percaya sosok Pak Amal Jayabaya (sapaan akrab Ketua Umum Kadin Banten) akan mampu membawa organisasi ke arah yang lebih baik. Tidak masalah dengan usia muda. Malah dengan usianya yang masih sangat produktif itu, kami berkeyakinan Kadin Banten akan semakin berkembang," ujarnya yakin.

Baca Juga: Soal Usulan Pencabutan Laporan Polisi, Pengacara Gubernur Ajukan Sejumlah Syarat

Pengusaha lainnya, Asep Hilmi mengaku bangga dengan adanya sosok muda yang memimpin Kadin Banten untuk lima tahun ke depan.

Menurut Asep Hilmi, enerjik, memiliki visi yang jelas dan terukur serta mau belajar dimiliki sosok Amal Jayabaya.

"Modal itu sangat berharga untuk kemajuan Kadin Banten. Latar belakang keluarganya yang pengusaha, dengan sendirinya akan menempa Amal Jayabaya menjadi sosok yang mampu mengelola organisasi besar seperti Kadin ini," pungkas Asep Hilmi.***

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X