Shandy Sjariff: Transplantasi Rambut tak Perlu ke Luar Negeri, Datang aja ke Dokter Farmanina

- Senin, 2 Januari 2023 | 11:24 WIB
Shandy Sjariff memilih tidak keluar negeri untuk transplantasi rambutnya.  (Dok. Referensi Berita)
Shandy Sjariff memilih tidak keluar negeri untuk transplantasi rambutnya. (Dok. Referensi Berita)


REFERENSI BERITA - Persoalan rambut rontok atau kebotakan bisa dialami siapa saja. Hal tersebut juga dialami aktor Shandy Sjariff.

Solusinya, Shandy kemudian memutuskan untuk menjalani transplantasi rambut di Farmanina Aesthetic & Hair Clinic.

Menurut bintang sinetron berusia 44 tahun itu, ia sudah mulai merasakan persoalan dengan rambutnya sekitar 3 sampi 4 tahun terakhir. Setiap habis mandi, Shandy mengatakan rambutnya banyak yang rontok.

Baca Juga: Kader Partai Gerindra Serbu Korban Banjir di Pandeglang

“Sebetulnya untuk rambut rontok sendiri sudah tahu pada saat mandi, habis mandi, trus sering pakai wax karena pekerjaan saya syuting, kok banyak rambut yang rontok. Lama kelaman itu di tahun kemarin makin parah,” kata Shandy Sjariff belum lama ini.

Kondisi tersebut sangat mempengaruhi pekerjaan Shandy sebagai seorang aktor. Sehari-hari, ia dituntut untuk tampil “perfect” di depan kamera. Rambut yang sehat dan rapi tentu sangat menunjang penampilannya.

“Ini memang kebutuhan pekerjaan aku, dalam hal ini syuting sinetron. Butuh kerapihan dan rambut yang enak dipandang. Makanya makin merasa gelisah dan tidak nyaman. Ya, cari solusinya,” terang bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini.

Dari sang istri, Phylsa Idroes, Shandy mendapat masukan untuk berkonsultasi ke Farmanina Aesthetic & Hair Clinic. Menurut Shandy, istrinya mengetahui keberadaan klinik kecantikan yang berfokus pada Anti Aging Aesthetic itu dari Instagram.

Baca Juga: Sah, Zulkarnain Pimpin Kadin Kabupaten Tangerang 2022-2027

“Terus kita datang, cobain waktu itu PRP (Platelet Rich Plasma). Ternayata saya baru tahu rambut saya mengalami penipisan dan ruang yang kosong,” tambah Shandy Sjariff.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Angkasa masih Masuk Deretan Band Papan Atas Tanah Air

Selasa, 30 Agustus 2022 | 10:45 WIB
X