Back Sound Single “Takdir Memisahkan” Band Arjuna 89 Raih Hastag 146 Juta Views di TikTok

- Minggu, 19 Juni 2022 | 20:17 WIB
Reza, vokalis Band Arjuna. (Referensi Berita)
Reza, vokalis Band Arjuna. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Grup musik Arjuna 89 yang digawangi Reza sebagai vokalis dan Adoy sebagai drumer merilis single yang bertajuk “Takdir Memisahkan” di label musik ternama Pelangi Records.

Ini merupakan single kelima yang dirilis secara official di perusahaan musik yang berlokasi di kawasan Utara Jakarta itu.

Sebelumnya karya lagu yang dihasilkan band asal Kota Bogor ini selalu sukses di semesta raya industri musik tanah air.

Baca Juga: Legislatif Banten Ragukan Kinerja Manajemen PT Agrobisnis Banten Mandiri

Filosofi nama Arjuna 89 dari band yang unik dengan perwayanga formasi 2 personil itu, kata Arjuna diambil dari nama dunia perwayangan. Arjuna adalah sosok yang sabar dan sosok percontohan, lantaran kerendahan hatinya.

Sedangkan angka 89 diambil dari angka tertinggi, agar rezekinya selalu bagus dan berlimpah.

“Alhamdulillah, untuk single “Takdir Memisahkan” ini, ternyata sudah laris manis menjadi back sound untuk konten-konten video yang diupload masyarakat di aplikasi TikTok. Kita benar-benar nggak nyangka respon masyarakat sangat antusias, hingga hari ini hastag dukungan dari masyarakat sudah mencapai lebih 146 Juta viwers di aplikasi TikTok. Padahal secara resmi video klip single ini dirilis di YouTube pada 17 Juni 2022,” jelas Adoy.

Baca Juga: Kolaborasi dengan BPR Irian Sentosa, bjb Akselerasi Kredit di Wilayah Timur Indonesia

Menurut Reza, single “Takdir Memisahkan” ini sangat fenomenal dan bisa jadi yang pertama di dunia lewat aplikasi TikTok.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X