• Selasa, 17 Mei 2022

Menyakitkan! Saat Upacara Pernikahan Seorang Wanita di Banjar Banda Bali Terpaksa Menikah Tanpa Suami

- Minggu, 16 Januari 2022 | 16:06 WIB
Wanita di Bali menikah tanpa seorang suami di Bali (tangkap layar/@jeg.bali)
Wanita di Bali menikah tanpa seorang suami di Bali (tangkap layar/@jeg.bali)

REFERENSI BERITA - Beredar sebuah video yag memperlihatkan upacara pernikahan 'menyakitkan' dialami Ni Putu Melina (22) asal Banjar Banda, Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Bali.

Pasalnya, saat upacara pernikahan, ia menikah tanpa didampingi seorang mempelai laki-laki, lantaran si lelaki secara mendadak membatalkan nikah dengan Melina.

Alasannya, si lelaki yang masih satu banjar dengan Melina itu tidak mau 'nyentana' atau tinggal di rumah istri usai menikah. Hal ini dikarenakan perlengkapan upacara telah disiapkan.

Baca Juga: Konsep Makan 3 Kali Sehari itu Keliru karena Tak harus Tepat Waktu, Ini Penjelasan dr. Zaidul Akbar

Namun, meskipun demikian keluarga dan Melina pun tetap memutuskan agar upacara pernikahan tersebut tetap dilangsungkan meskipun tanpa suami.

Ayah Melina, I Ketut Suwardita, Minggu 16 Januari 2022 mengatakan, video pernikahan tanpa mempelai lelaki yang tersebar di media sosial (medsos) merupakan anaknya. Dia dan keluarganya tidak keberatan video tersebut viral.

"Kami ingin ini menjadi pelajaran bagi anak perempuan yang mencari sentana, supaya tidak terjadi seperti yang dialami anak saya. Cukup kami saja yang punya pengalaman seperti ini," ujarnya, dikutip Referensi Berita.com dari akun Instagram @jeg.bali pada Minggu, 16 Januari 2022.

Baca Juga: Hari Kedua Pasca Gempa, Kadin Provinsi Banten Kembali Sambangi Korban Terdampak

Sang ayah Melina, Suwardita menceritakan kronologis sebelum upacara pernikahan anaknya tersebut berlangsung pada 12 Januari 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Suardi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sholawat 1000 Santri, Sambut Peresmian BIS

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:05 WIB
X