• Selasa, 7 Desember 2021

Aktris Singapura, Julie Tan Mendapat Komentar Sinis dari Heatersnya Begini Tanggapannya!

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:44 WIB
tangkap layar/Julie Tan (Akun Instagram/@Julie Tan)
tangkap layar/Julie Tan (Akun Instagram/@Julie Tan)

REFERENSI BERITA- Aktris Julie Tan adalah seorang aktris Singapura. Ia adalah pemeran utama wanita di That Girl in Pinafore.

Ketika ia sedang berada di Maladewa untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-29, ia sempat memposting foto dan video resor dan perjalanan menyelamnya, termasuk beberapa foto dan video memakai pakaian bikini.

Namun, salah satu videonya mendapat komentar kasar tentang tubuhnya di Instagram dan Tiktok sehingga mendorongnya untuk membalasnya. 

Baca Juga: Aktris ini Tertangkap Kamera Sedang 'Berduaan'

"Sudah banyak haters yang melontarkan komentar sinis tentang tubuhku, dada rata, Seperti airport," tulisnya di caption Instagram foto dirinya dalam balutan bikini biru, seperti dilangsir Referensi Berita dari laman the straits times pada, Minggu 17 Oktober 2021.

Diantara komentar-komentar sinis itu salah satunya adalah komentar yang membandingkan dadanya dengan landasan pacu Bandara Changi, dan ia pun langsung membalasnya.

"Untuk semua pria insecure yang berkomentar tentang tubuhku, aku kasihan pada wanita dalam hidupmu. Dulu, sekarang, dan masa depan," tulisnya dalam sebuah komentar.

Baca Juga: Profil Nazwa Fidhia, Artis TikTok yang Videonya Viral Diduga Bersama Seorang Pria tanpa Busana

Aktris yang blak-blakan itu sebelumnya terbuka tentang mempertimbangkan operasi payudara ketika dia berusia 17 tahun, tetapi tidak melakukannya karena ia merasa takut.

Halaman:

Editor: Suardi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fakta Unik Drakor Backstreet Rookie

Selasa, 14 September 2021 | 11:16 WIB

Fakta Unik tentang Artis Cantik Cinta Laura

Senin, 13 September 2021 | 21:24 WIB

Amanda Manopo unggah Foto Endorse, Netizen Salfok Tatonya

Minggu, 12 September 2021 | 10:15 WIB
X