• Sabtu, 1 Oktober 2022

Suka Kepemimpinan Jujur dan Terbuka, Anak Muda Banten Deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:24 WIB
Anak muda yang datang dari semua wilayah di Provinsi Banten ini bergabung dalam jaringan Orang Muda Ganjar (OMG) Banten. (Referensi Berita)
Anak muda yang datang dari semua wilayah di Provinsi Banten ini bergabung dalam jaringan Orang Muda Ganjar (OMG) Banten. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Figur Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang berprestasi, humanis dan selalu merangkul semua kalangan, menjadi alasan anak muda Banten mendaklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Anak muda yang datang dari semua wilayah di Provinsi Banten ini bergabung dalam jaringan Orang Muda Ganjar (OMG) Banten.

"Pak Ganjar orangnya humoris, berprestasi dan kepimpinannya sangat menginspirasi anak muda, termasuk kami di Provinsi Banten ini," kata Korwil OMG Banten, M. Rivardy Winata usai deklarasi di kawasan Komplek Hegar Alam, Kampung Ciloang, Sumurpecung, Kota Serang pada Jumat, 12 Agustis 2022.

Baca Juga: Perkuat Sinergi, Pemprov Banten, Bank Banten dan Kejati Jalin Kerja Sama Bidang Hukum

Rivardy menginginkan kepemimpinan Ganjar yang terbuka, dialogis dan tidak dibuat-buat itu dapat dilanjutkan ke tingkat nasional.

OMG, menurut Rivardy, akan terus mengajak kaum muda untuk turut serta dalam gelombang gerakan "Ganjar Pranowo Presiden 2024" melalui berbagai kegiatan pendidikan dan literasi.

"Karena pendidikan itu merupakan jantung dari kemajuan suatu bangsa dan negara. Dan bukan kebetulan Pak Ganjar Pranowo sangat peduli masalah pendidikan," kata Rivardy.

Melalui pendekatan pendidikan, OMG Banten akan mengkonsolidasikan dukungan untuk Ganjar kepada anak muda di seluruh kabupaten dan kota di provinsi berjuluk Tanah Jawara ini.

"Dengan cara ini kami, Orang Muda Ganjar Banten, mengajak anak muda agar berpartisipasi dalam pagelaran Pemilu," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMRC: PDIP Konsisten Dapatkan Dukungan Publik Terbesar

Sabtu, 3 September 2022 | 16:15 WIB
X