• Selasa, 16 Agustus 2022

Jelang Pilkada Kabupaten Pandeglang 2024, PPP Tegaskan belum Tentukan Kandidat

- Minggu, 12 Juni 2022 | 13:25 WIB
Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pandeglang, E Supriadi. (Dok. DPC PP Kabupaten Pandeglang)
Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pandeglang, E Supriadi. (Dok. DPC PP Kabupaten Pandeglang)

REFERENSI BERITA - Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Kabupaten Pandeglang, E Supriadi menegaskan, sejauh ini partainya belum menentukan pilihan atau menggadang-gadang seseorang untuk dicalonkan sebagai kepala daerah menghadapi Pilkada Kabupaten Pandeglang 2024 mendatang.

Rumor beredar yang menyebutkan bahwa DPC PPP Kabupaten Pandeglang mengisyaratkan bakal mendukung seseorang pada Pilkada Kabupaten Pandeglang pada tahun 2024, kata pria yang akrab disapa Abah Jangkung ini, adalah tidak benar.

"Saat ini kami sedang fokus mempersiapkan Pileg tahun 2024. Belum bicara soal partai kami mendukung siapa. Itu terlalu dini. Meskipun dalam hitungan politik, waktu dua tahun itu sangat pendek," terang Abah Jangkung kepada Referensi Berita pada Minggu, 12 Juni 2022.

Baca Juga: Tegas, Ka Kanwil Kemenag Banten Sebut tak ada Ormas yang bisa Intervensi

Menurut Abah Jangkung, pemberitaan di salah satu media yang menyebutkan bahwa PPP Kabupaten Pandeglang kemungkinan besar akan mendukung salah seorang wakil rakyat di Senayan, perlu diluruskan.

Sebab sampai saat ini perintah dari DPP dan DPW PPP belum ada. Demikian juga kader dan pengurus PPP di berbagai tingkatan belum menentukan sikap jelang Pilkada Kabupaten Pandeglang.

"Belum. Kami belum bersikap dan menentukan pilihan. Artinya, PPP di berbagai tingkatan belum menentukan siapa jagoan dari ekternal partai yang akan manggung pada Pilkada nanti," papar Abah Jangkung.

Baca Juga: Al Muktabar: Baznas Ikut Berperan Tekan Angka Stunting dan Gizi Buruk

Namun yang pasti, jelas dia, PPP dipastikan akan menguatamakan kader internal yang akan bertarung. "Kita lihat saja nanti," ujarnya lagi.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X