• Selasa, 16 Agustus 2022

Kadin Indonesia Wilayah Tengah Gelar Rakor, Beberapa Point ini yang Dibahas

- Rabu, 8 Juni 2022 | 19:09 WIB
Ketua Pelaksana, Mulyadi Jayabaya (memegang mic) saat Rakor jelang Munassus Kadin Indonesia. (Referensi Berita)
Ketua Pelaksana, Mulyadi Jayabaya (memegang mic) saat Rakor jelang Munassus Kadin Indonesia. (Referensi Berita)


REFERENSI BERITA - Jumlah peserta musyawarah baik nasoional maupun provinsi dan kabupaten kota menjadi hal yang dianggap penting dan perlu ditinjau ulang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) Kadin Indonesia.

Selain itu, sistem pendaftaran anggota Kadin yang mengikuti perkembangan zaman, seperti melalui internet, juga menjadi penting untuk dibahas.

Demikian topik bahasan dalam rapat koordinasi atau Rakor Kadin Indonesia Wilayah Tengah jelang Musyawarah Nasional Khusus (Munassus) Kadin Indonesia tahun 2022 di Hotel Sultan, Senayan Jakarta pada Rabu, 8 Juni 2022.

Baca Juga: Kajati Banten Janji Sikat Habis Pelaku Pembajakan Pajak di Samsat Kelapa Dua

Rakor dihadiri Ketua Penyelenggara Yukki Hanafi, Ketua Pelaksana Mulyadi Jayabaya, dan Ketua Pengarah, Eka Sastra.

"Rakor ini sebagai upaya sosialisasi rancangan penyempurnaan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Kadin Indonesia. Seiring perkembangan dan tuntuan zaman, Kadin juga harus berubah. AD ART sangat penting sebagai panduan dan pijakan berjalannya organisisasi," ungkap Mulyadi Jayabaya.

Permasalah pendaftaran Kartu Tanda Anggota (KTA) Kadin yang sebelumnya dilakukan secara asal dan manual, kata Mulyadi Jayabaya, harus diubah.

Baca Juga: Rp1,7 Miliar Retribusi Sampah belum Masuk Kasda Pemkot Serang

"Sistem digitalisasi pendaftaran Anggota Kadin yang diusulkan pengurus Kadin Provinsi Banten tentunya sangat bagus, mengingat kemajuan teknologi dan perkembangan zaman tadi," papar Mulyadi Jayabaya.

Sementara itu Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya menyambut baik agenda Munassus yang akan dilangsungkan di Ice BSD Tangerang, Provinsi Banten pada 23 2022.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X