• Selasa, 16 Agustus 2022

Forum Pemuda Desa Citeureup Kecewa lagi, Janji Komisi I DPRD Pandeglang tak Ditepati

- Senin, 30 Mei 2022 | 20:32 WIB
Salah satu dampak buruk yang ditengarai oleh kehadiran investor di Kecamatan Panimbang. (Referensi Berita)
Salah satu dampak buruk yang ditengarai oleh kehadiran investor di Kecamatan Panimbang. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Rencana kunjungan Komisi I DPRD Kabupaten Pandeglang ke lokasi proyek PT JHL Group di Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang batal.

Padahal, saat melakukan audiensi dengan Forum Pemuda Desa Citeureup, para wakil rakyat itu berjanji akan turun ke lokasi pada Selasa 31 Mei 2022.

"Tadi saya konfirmasi kehadiran Komisi I untuk cek lokasi besok. Tapi kata Ketua Komisi I (Endang Sumantri) akan diagendakan ulang, karena pihak managemen PT JHL tidak ada di lokasi," kata Sekretaris Forum Pemuda Desa Citeureup, Engkos Kosasih kepada Referensi Berita pada Senin, 30 Mei 2022.

Baca Juga: Proyek Peningkatan Kawasan Kumuh Milik Pemprov Banten di Cikeusik Diduga Bermasalah

Engkos menyayangkan agenda yang dijadwalkan jauh-jauh hari tiba-tiba dibatalkan. Padahal, Engkos berharap besar ada wakil rakyat dapat turun ke lokasi untuk bersama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Saya merasa suara kami didengar jika Komisi I DPRD Pandeglang turun ke lokasi. Tapi sudahlah, itu keinginan mereka. Yang jelas kami Forum Pemuda Desa Citeureup masih konsisten untuk mengawal aspirasi masyarakat," ungkapnya.

Baca Juga: Sikap Forum Pemuda Desa Citeureup Kembali Mendapat Dukungan

Ketua Forum Pemuda Desa Citeureup, Dede Sudiana mendesak Komisi I DPRD Pandeglang segera menjadwalkan ulang audiensi dengan Forum Pemuda Citeureup, PT JHL dan intamsi terkait.

"Agar semua persoalan yang ada bisa segera mendapat solusi. Oke, kalau memang waktunya diundur, tapi kami minta agar segera dilakukan audiensi kembali," tambahnya.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X