• Selasa, 16 Agustus 2022

MPC PP Kabupaten Pandeglang Bina dan Berdayakan 1.000 Anggotanya

- Jumat, 27 Mei 2022 | 21:15 WIB
Ketua PC Srikandi Pandeglang, Rika Kartikasari, M.Psi. (Referensi Berita)
Ketua PC Srikandi Pandeglang, Rika Kartikasari, M.Psi. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Sabtu, 28 Mei 2022 Majelsi Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila MPC PP Kabupaten Pandeglang akan menjalankan amanat dari Majelis Pimpinan Nasional atau MPN PP untuk menggelar pembinaan dan pemberdayaan anggota PP.

Narasumber langsung didatangkan MPN PP dari Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Wilayah atau PPW.

Ketua PC Srikandi Pandeglang, Rika Kartikasari, M.Psi kepada Referensi Berita mengungkapkan, peserat yang mengikuti pembinaan dan pemberdayaan adalah anggota MPC PP Kabupaten Pandeglang yang terdiri dari sepuluh badan dan lembaga.

Baca Juga: Sejumlah Spanduk Minta Firli Bahuri Maju di Pilpres 2024 Bertebaran di Banten, Ini kata Warga

"Selain itu pembinaan juga diberikan kepada 35 Pimpinan Anak Cabang atau PAC Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Pandeglang, dan 339 Pimpinan Ranting PP," terang Rika Kartikasari.

Jika ditotal papar Rika Kartikasari, yang akan hadir mencapai 1.000 orang. Kegiatan sendiri akan dilaksanakan di gedung Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kabupaten Pandeglang.

Lebih jauh Rika Kartikasari menjelaskan, acara dimulai dengan paparan dari Ketua MPC Kabupaten Pandeglang, Drs. Aap Aptadi dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan administrasi pembentukan dari tingkat PAC sampai ranting yang berada di kelurahan dan desa.

Baca Juga: Andika Hazrumy dan Pandji Tirtayasa jadi Aktor Film Geger Cilegon

"Kita akan cek secara bersama-sama, apakah organisasi PP di tingkat PAC dan ranting itu ada pengurusnya atau tidak ada. Kita juga akan cek, apakah kepengurusan yang ada itu aktif atau tidak," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X