• Selasa, 16 Agustus 2022

Sejumlah Spanduk Minta Firli Bahuri Maju di Pilpres 2024 Bertebaran di Banten, Ini kata Warga

- Kamis, 26 Mei 2022 | 22:02 WIB
Spanduk dukungan untuk Firli Bahuri maju di Pilpres 2024 di alun-alun Pandeglang (Dok. Referensi Berita)
Spanduk dukungan untuk Firli Bahuri maju di Pilpres 2024 di alun-alun Pandeglang (Dok. Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Dukungan kepada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri agar maju di perhelatan Pemilihan Presiden (pilpres) 2024 mendatang kian santer dari berbagai daerah.

Salah satunya dari warga Banten yang memasang spanduk di berbagai titik wilayah keramaian di Banten. Diantaranya yaitu di Kawasan Makam Pahlawan Rangkasbitung Lebak, Alun-alun Pandeglang, Palima Serang dan di Cilegon.

"Kami Butuh Pemimpin Tegas dan Berani Memberantas Korupsi," demikian tulisan salah satu spanduk yang terpasang di Cilegon lengkap dengan foto Firli Bahuri pada Kamis, 26 Mei 2022.

Baca Juga: Andika Hazrumy dan Pandji Tirtayasa jadi Aktor Film Geger Cilegon

Pemasang spanduk, Atang Sutisna mengatakan, pemasangan spanduk tersebut sebagai bentuk aspirasi sekaligus apresiasi dari masyarakat Banten terhadap upaya pemberantasan korupsi di Indonesia.

"Banten telah banyak berbenah dan berubah saat ini karena pemberantasan korupsi berjalan. Dari sana kami berpikir bahwa negara ini memang butuh pemimpin yang tegas dan berani, pemimpin yang menjadi tokoh anti korupsi dan kita tahu saat ini Pak Firli lah orangnya," kata Atang saat dikonfirmasi media.

Atang menambahkan, bahwa aksi pemasangan spanduk dukungan tersebut murni dilakukannya dengan tujuan agar para tokoh politik tahu dan sadar bahwa masyarakat mempunyai aspirasi dan harapan besar agar pemilu 2024 dapat melahirkan pemimpin yang berani melawan praktik korupsi dan fokus pada pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Tanam 2061 Pohon Mangrove, bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

"Pokoknya kami ingin pemilu 2024 nanti ada tokoh anti korupsi yang bisa melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi," tegas pemuda asal Lebak itu.

Halaman:

Editor: Suardi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X