Tali Asih Ramadhan, Gus Muhaimin Berikan Santunan Untuk Fuqoro Masakin di Dapil III Kabupaten Lebak

- Kamis, 28 April 2022 | 19:34 WIB
Abdul Muhaemin Iskandar memberikan santunan Fuqoro Masakin kepada warga Dapil III Kabupaten Lebak  (referensi berita.com)
Abdul Muhaemin Iskandar memberikan santunan Fuqoro Masakin kepada warga Dapil III Kabupaten Lebak (referensi berita.com)

REFERENSI BERITA - Dengan mengambil tema 'Tali Asih Ramadhan', Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaemin memberikan santunan kepada para Fuqoro Musakin di Dapil III Kabupaten Lebak Provinsi Banten pada Kamis, 28 April 2022.

Kegiatan santunan itu dilaksanakan tepatnya di Pondok Pesantren Al-Hidayah Desa Wantisari Kabupaten Lebak, sekaligus dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahim dan memberikan santunan.

Turut hadir pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan DPC Lebak serta warga penerima santunan Fuqoro Musakin sebanyak 143 orang dari enam Kecamatan di Kabupaten Lebak.

Baca Juga: Wakil Sekretaris DPW PKB Banten: INUBA jadi Mimpi Besar Warga NU

"Santunan ini berasal dari Gus Muhaemin yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum DPP PKB untuk diberikan kepada Fuqoro Musakin di Dapil III Kabupaten Lebak," jelas Abu Sofiyan Hamzali selaku Koordinator Pelaksana.

Wakil Ketua DPC PKB Lebak saat memberikan santunan kepada Fukoro Masakin (referensi berita.com)

Abu Sofiyan Hamzali yang digadang-gadang jadi calon DPRD PKB Kabupaten Lebak itu mengungkapkan, dengan adanya bantuan itu semoga bisa bermanfaat bagi penerima santunan.

"Kami berharap dengan bantuan yang diberikan kepada para Fuqoro Masakin bisa bermanfaat, dan semoga Gus Muhaimin yang saat ini berniat mencalonkan Presiden dapat terwujud sesuai dengan harapkan," katanya.

Baca Juga: DPW PKB Provinsi Banten Sumbang PWNU Banten Rp200 Juta untuk Bangun INUBA

Halaman:

Editor: Suardi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X