BEM STISIP Setia Budhi Tegaskan tidak Terlibat dalam Deklarasi Dukung Muhaimin di Pemilu 2024

- Kamis, 3 Maret 2022 | 11:15 WIB
Ketua BEM STISIP Setia Budhi Rangkasbitung
Ketua BEM STISIP Setia Budhi Rangkasbitung

REFERENSI BERITA - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Setia Budhi Rangkasbitung menggelar Konferensi Pers terkait Deklarasi Koalisi Mahasiswa Banten Bergerak yang membawa-bawa nama kampus STISIP Setia Budhi Rangkasbitung dalam deklarasi dukung Muhaimin Iskandar di Pemilu 2024 mendatang.

Diketahui ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Mahasiswa Banten Bergerak tersebut mengadakan dekalarasi dukung Muhaemin Iskandar sebagai calon presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan itu mengklaim bahwa STISIP Setia Budhi Rangkasbitung terlibat dalam deklarasi tersebut yang digelar di Gedung KNPI Banten pada Rabu 2 Maret 2022, kemarin.

Baca Juga: Resep Mengobati Kolesterol Ala Rasulullah, Begini Penjelasan dr. Zaidul Akbar: Gunakan Rumus 83B

Koalisi Mahasiswa Banten Bergerak ini menyampaikan sejumlah argumentasinya mendukung Muhaimin Iskandar maju dalam Pemilu 2024. Menurutnya, bentuk dukungan itu telah didiskusikan bersama yang lainnya.

“Kami para mahasiswa mendukung Gus Muhaimin maju sebagai presiden pada tahun 2024, karena memang dari diskusi kami ada beberapa poin yang menjadi pertimbangan kami,” kata Koordinator Koalisi Mahasiswa Bergerak, Dedi Wisma.

Tiga tuntutan tersebut, yaitu, karena Muhaimin Iskandar merupakan salah satu alumni aktivis mahasiswa, termasuk saat ini juga memperjuangkan nobel perdamaian untuk dua ormas terbesar di Indonesia, NU dan Muhammadiyah.

Baca Juga: Viral! Tengah Hamil Tua, Guru Honorer di Simalungun Dipecat Tanpa Alasan, Gajinya 8 Bulan Tak Dibayar

Selain itu, kata Dede, ia juga sebagai anak didik Gus Dur, dan yang terakhir wakil rakyat ini juga merupakan salah satu putra yang berasal dari keturunan tokoh terkemuka.

Halaman:

Editor: Suardi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X