• Kamis, 20 Januari 2022

Warga Lebak Ditemukan tak Bernyawa di Sebuah Hotel di Pandeglang

- Selasa, 9 November 2021 | 19:09 WIB
Tim Forensik Polres PAndeglang mengevakuasi jasad dari dalam kamar hotel. (Referensi Berita)
Tim Forensik Polres PAndeglang mengevakuasi jasad dari dalam kamar hotel. (Referensi Berita)


REFERENSI BERITA - Ahmad Banani (44), warga Kampung Cirende Pojok, Desa Kalanganyar, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak ditemukan sudah tak bernyawa di kamar sebuah hotel di Kabupaten Pandeglang.

Jasad Ahmad Banani ditemukan dalam kondisi telanjang bulat pada Selasa, 9 November 2021 sekitar pukul 14.00 WIB oleh salah seorang karyawan hotel.

Pemilik hotel, Ayattullah Mujahidin membenarkan di hotelnya ada tamu yang ditemukan sudah meninggal dunia di dalam kamar yang disewanya.

Baca Juga: Prosesi Pelantikan 207 Kades di Kabupaten Pandeglang Dikritisi

“Kami langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian, dan langsung ditangani,” aku Ayatullah.

Menurut dia, informasi dari pegawainya tamu yang meninggal itu memesan kamar pada Senin, 8 November 2021 sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat memesan kamar, tamu itu juga diketahui tidak sendirian namun ditemani seorang wanita. Hanya saja, keberadaan wanita yang bersamanya hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Menara Air Pandeglang, Saksi Sejarah yang masih Berdiri Gagah

“Check in-nya Senin kemarin dan check out hari Selasa sekitar pukul 13.00 WIB. Karena belum keluar kamar saat waktu chek out, karyawan saya ingin memberitahunya. Ternyata pas dilihat, kamar tidak terkunci dan tamu itu ditemukan sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Saat ditemukan terangnya, kondisi jasad tidak mengenakan pakaian atau dalam keadaan telanjang bulat. Melihat hal itu, pihak hotel langsung menutupinya dengan selimut, dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X