• Selasa, 16 Agustus 2022

Warga Bangun Jalan Hasil Swadaya, Begini Komentar Wakil Rakyat Pandeglang

- Minggu, 6 Juni 2021 | 06:32 WIB
Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Tb. Asep. (AA Nachrowie)
Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Tb. Asep. (AA Nachrowie)

REFERENSI BERITA - Melihat kondisi infrastruktur jalan di Pandeglang yang kurang memadai, ditambah banyak aksi masyarakat yang memperbaiki jalan melalui swadaya, Wakil Ketua DPRD Pandeglang Tb Asep Rafiudin, angkat bicara.

Asep meminta Bupati Pandeglang Irna Narulita diperiode keduanya memimpin Pandeglang lebih fokus pada program pembangunan infrastruktur, jalan khususnya di wilayah Pandeglang selatan.

"Saya senang mendengar bahwa program prioritas Pemerintah Kabupaten Pandeglang, adalah pembangunan infrastruktur. Kalau bisa, kita minta fokusnya sekarang ialah membangun jalan pemukiman dan juga jalan kabupaten. Kita telah berbicara dengan Bu Irna pada saat mencalonkan kembali menjadi bupati periode kedua, bahwa ingin menyelesaikan pekerjaan rumah yang tertunda," ungkap Asep belum lama ini.

Baca Juga: PBMA Sikapi Pembatalan Haji 2021

Menurut Ketua DPD PKS Pandeglang ini berharap saat usainya kepemimpinan Irna-Tanti, masyarakat dapat menikmati infrastruktur yang lebih baik.

"Setidaknya ada angka-angka prioritas untuk pembangunan infrastruktur. Kemarin juga kita mendengar, jika PUPR pusat memberikan hibah untuk infrastruktur. Makanya kami mohon, agar fokus pada pembangunan tersebut, karena sebagian masyarakat menginginkan akses jalan yang baik dan tentunya bagus. Agar mereka dengan nyaman menikmatinya," tegas Asep.

Baca Juga: Mengenal Pimpinan Arsip Nasional RI dari Masa ke Masa

Jika semua itu dapat terlealisasikan, maka masyarakat yang telah mengusungnya kembali tidak merasa kecewa dengan janji-janji Irna-Tanto saat kampanye pada Pilkada 2020 kemarin.

"Kita meminta, supaya pembangunan infrastruktur difokuskan pada peningkatan jalan pemukiman dan jalan kabupaten, supaya mengena dan dirasakan langsung oleh masyarakat. Selama ini yang lebih menjadi keluhan masyarakat adalah jalan-jalan tersebut. Dan ini akan kita kawal dalam hal pelaksanaan pembangunannya," tandasnya.***

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Terkini

X