Peringatan Hardiknas 2022, Guru Honorer Berikan Penghargaan kepada Dua Tokoh Kota Tangerang

- Jumat, 6 Mei 2022 | 21:41 WIB
Para guru honorer yang tergabung dalam Forum Silaturrahmi Guru Honorer se-Kota Tangerang menggelar refleksi dan pemberian penghargaan (Award) kepada dua tokoh yang dinilai berjasa dan memiliki dedikasi tinggi dalam membela dan memperjuangkan nasib, baik status maupun kesejahteraan guru honorer.  (Referensi Berita)
Para guru honorer yang tergabung dalam Forum Silaturrahmi Guru Honorer se-Kota Tangerang menggelar refleksi dan pemberian penghargaan (Award) kepada dua tokoh yang dinilai berjasa dan memiliki dedikasi tinggi dalam membela dan memperjuangkan nasib, baik status maupun kesejahteraan guru honorer. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Peringatan Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas tahun 2022 adalah momentum pemulihan dan bergerak maju dalam hal pendidikan.

Hal ini sesuai dengan tema Hardiknas 2022 yaitu "Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar."

Hardiknas yang sejatinya jatuh pada tanggal 02 Mei 2022, karena berbarengan perayaan Idul Fitri 1443 H, maka secara nasional diundur peringatannya pada hari ini, Jumat 6 Mei 2022.

Baca Juga: Seba Baduy adalah Ungkapan Rasa Syukur Urang Kanekes kepada Tuhan

Dalam rangka peringatan tersebut, para guru honorer yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Guru Honorer Kota Tangerang menggelar refleksi dan pemberian penghargaan (Award) kepada dua tokoh yang dinilai berjasa dan memiliki dedikasi tinggi dalam membela dan memperjuangkan nasib, baik status maupun kesejahteraan guru honorer, terutama di Kota Tangerang dan Provinsi Banten.

Dua tokoh tersebut adalah H Ahmad Jazuli Abdillah yang merupakan anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat Dapil Kota Tangerang, dan Eni Handayani, S.Pd. S.Si seorang guru honorer berprestasi juga instruktur profesional yang baru diangkat menjadi ASN P3K.

Keduanya dinilai berjasa karena selama ini aktif berjuang dan mendampingi tenaga guru honorer dalam memperjuangkan status dan kesejahteraan.

Baca Juga: Pemerhati: Seba Baduy bukan Bentuk Ketundukan Urang Kanekes

H Ahmad Jazuli Abdillah sendiri bukanlah sosok asing di dunia aktivis dan pendidikan. Dia adalah sosok penggerak yang gigih memperjuangkan status guru, khususnya para guru honorer.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X