Staf Ahli Bupati Pandeglang Bidang Ekbang Pimpin Rapat Pembahasan Draf MoU Pengelolaan KEK

- Senin, 12 Desember 2022 | 20:25 WIB
Rapat pembahasan draf atau konsep kesepakatan bersama (MoU) antara Pemkab Pandeglang dengan Direktorat Jendral Cipta Karya Kementerian PUPR Republik Indonesia. (Referensi Berita)
Rapat pembahasan draf atau konsep kesepakatan bersama (MoU) antara Pemkab Pandeglang dengan Direktorat Jendral Cipta Karya Kementerian PUPR Republik Indonesia. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Staf Ahli Bupati Pandeglang Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Hasan Bisri, SE, M.Si memimpin rapat pembahasan draf atau konsep kesepakatan bersama (MoU), antara Pemkab Pandeglang dengan Direktorat Jendral Cipta Karya Kementerian PUPR Republik Indonesia.

Rapat dihadiri perwakilan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Diparbud) Kabupaten Pandeglang, Bappeda, BPKD, PUPR, DKPP, Bagian Tata Pemerintahan (Tapem), Perumdam dan tim Sekretariat Kerjasama Daerah.

Acara berlangsung di ruang rapat Bagian Tapem Sekretariat Daerah Pemkab Pandeglang pada Senin, 12 Desember 2022.

Baca Juga: Mengenaskan, TKI Asal Pandeglang ini Diduga Disiksa Majikannya di Arab Saudi

"Ruang lingkup kerjasama ini meliputi sarana dan prasarana Kawasan Kampung Wisata Cikadu, dan pembangunan Sistem Pengelolaan Air Minum atau SPAM untuk wilayah KEK Tanjung Lesung dan sekitarnya," ungkap Hasan Bisri.

Plt Camat Sobang ini menerangkan, saat rapat itu dirinya meminta masukan dari peserta rapat, terkait hak dan kewajiban para pihak, dan manfaat jangka panjang bagi pemerintah daerah dan masyarakat.

Baca Juga: Puluhan Peserta dari Luar Negeri Belajar Kesiapsiagaan Bencana di Desa Panggarangan

"Saya juga meminta semua pihak untuk terlibat aktif dalam program pembangunan di Kabupaten Pandeglang. Utamanya bagi Perumdam yang berwenang menata kelola air bersih, agar menjaga dan memelihara pasokan air bersih untuk kebutuhan KEK Tanjung Lesung," pungkasnya.***

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gerbang Tani Lebak: "Stop Impor Beras!"

Kamis, 5 Januari 2023 | 20:57 WIB

Mengenal Kecamatan Sobang yang Kaya Potensi Alam

Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:52 WIB
X