Resmikan GSG LDII Banten, Wagub Andika Ungkap Pentingnya Pembangunan SDM

- Selasa, 10 Mei 2022 | 09:57 WIB
Wagub Andika saat meresmikan  GSG LDII Banten
Wagub Andika saat meresmikan GSG LDII Banten

REFERENSI BERITA - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meresmikan GSG atau gedung serba guna DPW LDII Banten di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Senin 9 Mei 2022.

Dalam sambutannya Andika mengungkapkan pentingnya pembangunan SDM dalam rangka memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakatnya.

"Untuk itu Saya mengapresiasi LDII Banten yang telah dengan konsisten melakukan pembangunan SDM baik melalui kegiatan-kegiatan dakwah maupun pendidikan formal yang dimiliknya," kata Andika dalam sambutannya.

Baca Juga: Masa Jabatan Gubernur Banten Berakhir, AMS Berharap PJ yang Dipilih Paham Sosial Budaya Warga Banten

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang M Maesyal Rasyid. Sementara Andika sendiri didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Tabrani.

Pemprov Banten sendiri, kata Andika, telah melakukan program-program kerja sesuai dengan kewenangannya. Data-data hasil pembangunan menunjukkan semua program kerja yang dilakukan selama kepemimpinannya mendampingi Gubernur Wahidin Halim telah sesuai dengan perencanaan yang dirumuskan dari visi-misi keduanya saat mencalonkan di Pilkada Provinsi Banten 2017 lalu.

"Tentu saja masih terdapat berbagai kekurangan di sana-sini, terlebih selama dua tahun terakhir ini dunia diserang pandemi (Covid 19). Untuk itu saya secara pribadi menghaturkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Banten," ungkapnya.

Baca Juga: Serahkan Perda Desa Adat di Seba Baduy, Wagub Andika: Janji Telah Kami Tunaikan

Terkait data hasil pembangunan yang disebutnya sudah sesuai dengan perencanaan, Andika menyebut capaian laju pertumbuhan ekonomi (LPE) Provinsi Banten yang pada 2022.

Halaman:

Editor: Suardi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X