• Kamis, 20 Januari 2022

Gubernur Wahidin Ingatkan Uang Negara jangan Dikorupsi

- Senin, 6 Desember 2021 | 15:09 WIB
Penyerahan DIPA dan DA-TKDD 2022 lingkup Provinsi Banten pada Senin, 6 Desember 2021.  (Referensi Berita)
Penyerahan DIPA dan DA-TKDD 2022 lingkup Provinsi Banten pada Senin, 6 Desember 2021. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Gubernur Banten, Wahidin Halim meminta agar anggaran pemerintah dimanfaatkan untuk pembangunan, dan dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Wahidin Halim juga meminta anggaran pemerintah tersebut tidak dikorupsi. Permintaan itu disampaikan saat acara penyerahan DIPA dan DA-TKDD 2022 lingkup Provinsi Banten pada Senin, 6 Desember 2021.

"Kita gandeng BPKP, KPK, BPK dan lainnya agar ini sesuai dengan aturan," ungkap Wahidin Halim.

Baca Juga: Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Satpol PP Kabupaten Pandeglang Dukung PPKM Level 3

Dikatakannya, saat kunjungannya ke Provinsi Banten, Presiden Joko Widodo mengapresiasi realisasi anggaran di wilayah Provinsi Banten yang cukup bagus atau masuk tiga besar nasional.

Gubernur juga mengungkapkan penanganan pandemi Covid-19 di Provinsi Banten termasuk bagus, sehingga mendapatkan penghargaan.

"Alhamdulillah semua bahu-membahu, saling membantu dan bergerak bersama. Semua bekerja, oleh karena itu kita satu-satunya provinsi yang mendapatkan penghargaan," ungkapnya.

Baca Juga: Plt Sekda Banten Gunakan Fasilitas Negara, ini Jawaban Kepala Biro Umum

Gubernur juga kembali mengingatkan untuk memperkuat koordinasi antara provinsi dengan kabupaten dan kota. Diingatkan pula untuk selalu disiplin menerapkan Prokes seiring dengan munculnya varian baru Covid-19.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X