• Kamis, 20 Januari 2022

Moch Ojat S Siap Beberkan Sosok Pembuat Kisruh Jabatan Sekda Banten

- Jumat, 3 Desember 2021 | 10:09 WIB
Aktivis Banten, Moch Ojat Sudrajat siap membeberkan duduk persoalan jabatan Sekda Banten yang belakangan ini kisruh. (Dok. Referensi Berita)
Aktivis Banten, Moch Ojat Sudrajat siap membeberkan duduk persoalan jabatan Sekda Banten yang belakangan ini kisruh. (Dok. Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Aktivis Banten, Moch Ojat Sudrajat mengaku memiliki data dan informasi yang valid tentang duduk perkara kisruh jabatan Sekda Banten, yang belakangan ramai diperbincangkan.

Dia berjanji akan membuka semua data dan informasi itu pada saat persidangan di PTUN Serang.

"Saya tahu persis tentang posisi Plt Sekda Banten yang sekarang, Pak Muhtarom. Beliau diduga ikut memutuskan dalam mpenerbitan Surat Keputusan Tim Pertimbangan PPID Provinsi Banten dalam menjawab surat keberatan yang saya kirimkan," terang Ojat kepada Referensi Berita pada Jumat, 3 Desember 2021.

Baca Juga: Tindak Kekerasan pada Tahanan di Medan Menuai Kecaman

Ketua Perkumpulan Maha Bidik Indonesia ini juga mengaku, berdasarkan data yang dia peroleh, Sekda Banten sebelumnya, Al Muktabar pada bulan Agustus 2021 hanya mengajukan surat pindah ke Kemendagri.

"Keinginan Al Muktabar itu juga atas dasar saran seseorang yang identitas dan namanya juga akan kami buka di PTUN Serang. Jadi, berita yang muncul bahwa Al Muktabar mengundurkan diri, itu tidak sesuai fakta," tegasnya.

Pengajuan pindah Al Muktabar itulah, kata Ojat, yang kemudian menjadi bibit kisruh posisi Sekda Banten.

Baca Juga: Tagar Bubarkan Reuni Kadrun 212 Jadi Trending Topik di Twitter, Ini Alasannya

Pemprov Banten paparnya, diduga salah menafsirkan surat permohonan pindah yang Al Muktabar berikan.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X