• Selasa, 16 Agustus 2022

Rencanakan Keuangan Gunakan Produk Dana Pensiun, Bantu Masa Depan lebih Baik

- Selasa, 28 Juni 2022 | 17:32 WIB
Ilustrasi perencanaan keuangan. (Dok. Referensi Berita)
Ilustrasi perencanaan keuangan. (Dok. Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Melakukan perencanaan keuangan adalah sebuah keniscayaan, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kelak. Dengan melakukan perencanaan keuangan, setidaknya sedikit memberi harapan akan kehidupan di masa depan yang lebih baik lagi.

Bagaimanapun, memiliki perencanaan keuangan yang terjamin, tentu menjadi harapan setiap orang. Tetapi tidak semua orang memiliki rencana yang matang dalam mempersiapkan hidupnya kelak. Bisa karena mereka tidak tahu atau karena menganggap perencanaan keuangan adalah milik mereka yang telah berusia senja.

Perencanaan keuangan pun tak melulu bagi mereka yang akan menginjak pensiun, tetapi juga mesti dipersiapkan oleh kalangan muda atau milenial. Apalagi jika Anda saat ini telah bekerja, segera lah membuat perencanaan keuangan.

Baca Juga: Dua Kebijakan Investasi ini Kini Diusung Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar

Tidak semua masyarakat mau dan tahu bagaimana perencanaan keuangan dilakukan. Padahal, banyak sekali produk keuangan yang bisa diakses masyarakat untuk membantu perencanaan keuangan di masa depan.

Jika Anda saat ini telah bekerja dan berencana melakukan perencanaan keuangan, maka bjb Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) adalah pilihannya. Produk ini memiliki sejumlah kelebihan yang akan membantu masa depan Anda lebih baik lagi.

Nah, bank bjb yang kini masuk bank terbesar nasional ini memiliki produk yang dapat memfasilitasi nasabah untuk membuat perencanaan keuangan melalui bjb DPLK. Fasilitas ini dibuat untuk semua usia agar masa depan Anda lebih baik lagi.

bjb DPLK adalah dana pensiun bank bjb yang dibuat untuk membantu nasabah mempersiapkan masa depan. Karena, berapapun besarnya penghasilan saat ini, tanpa ada perencanaan pensiun tidak ada yang bisa menjamin masa tua Anda akan terpenuhi secara ekonomi.

Baca Juga: Delapan ABK Indonesia Terlantar di Korea Selatan, Sekjen Alumni AMC Minta Pemerintah Turun Tangan

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X