Sokong Industri Fashion, bank bjb Hadir di Ajang JakCloth 2022

- Senin, 25 April 2022 | 14:18 WIB
Aplikasi DIGI dan DigiCash bank bjb menjadi alat pembayaran. (Dok. bjb)
Aplikasi DIGI dan DigiCash bank bjb menjadi alat pembayaran. (Dok. bjb)

REFERENSI BERITA - Bank bjb berkomitmen untuk mendukung pengembangan usaha sektor UMKM, termasuk yang bergerak di bidang fashion.

Apalagi, sektor fashion banyak dikelola oleh anak muda. Hal ini juga sejalan dengan visi bank bjb, untuk terus mengenalkan berbagai produk digital dan cashless kepada masyarakat luas.

Sokongan nyata bank bjb terhadap sektor fashion, dihadirkan dengan mendukung acara tahunan JakCloth 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), mulai 22 April hingga 30 April 2022, dimana aplikasi DIGI dan DigiCash bank bjb menjadi alat pembayaran di ajang tersebut.

Baca Juga: Kunci 23 Surat Rekomendasi OKP, Dwi Nopriadi Siap Bertarung di Musda KNPI Banten

Dukungan bank bjb juga sejalan dengan target perusahaan, yaitu menyasar calon nasabah anak muda untuk mengenalkan kemudahan transaksi menggunakan e-channel bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menyampaikan, sektor UMKM di Indonesia yang mampu bertahan pada masa situasi pandemi Covid-19 ialah yang beradaptasi dan berinovasi terhadap perubahan perilaku konsumen dan masuk ekonomi digital.

Karena itu, bank bjb juga mengajak UMKM untuk masuk ekosistem digital, termasuk dari sisi pembayaran.

Baca Juga: Wakil Sekretaris DPW PKB Banten: INUBA jadi Mimpi Besar Warga NU

"Hal tersebut perlu diterapkan oleh UMKM di seluruh Indonesia untuk tetap bertahan disaat persaingan bisnis semakin meningkat," ucap Widi.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X