• Senin, 28 November 2022

Kembali Terjadi! Oknum Guru Honorer di Tarakan Kalimantan Cabuli 5 Muridnya yang Masih Dibawah Umur

- Selasa, 18 Januari 2022 | 16:09 WIB
Ilustrasi pencabulan 5 orang siswa SMP di Tarakan Kalimantan Timur (Pikiran Rakyat.com)
Ilustrasi pencabulan 5 orang siswa SMP di Tarakan Kalimantan Timur (Pikiran Rakyat.com)

REFERENSI BERITA - Kasus pencabulan kian marak di Indonesia. Pasalnya, baru-baru ini kembali terungkap kasus pencabulan yang dilakukan oleh seorang guru honorer di Tarakan Kalimantan Utara.

Polres Tarakan, melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) mengungkapkan perkara pencabulan oleh seorang oknum guru honorer terhadap muridnya pada 1 Januari 2022 lalu.

Satreskrim Tarakan melalui unit Jatanras mengamankan seorang oknum guru honorer berinisial A (27) yang diketahui sebagai guru honorer di salah satu sekolah SMP di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara.

Baca Juga: Soal Podcast Bisnis Luhut di Papua, Fatia dan Haris Didatangi 5 Polisi, KontraS: Stop Kriminalisasi Aktivis!

Kapolres Tarakan, AKB Taufik Nurmandia mengaku pihaknya menerima informasi dari salah satu korban yang mengaku menjadi korban pencabulan dari pelaku yang merupakan gurunya sendiri.

"Begitu adanya laporan kami terima, kami langsung memeriksa beberapa saksi. Sehingga unit Jatansa langsung mengamankan yang bersangkutan di sekolah," katanya.

Terlihat dalam sebuah video berdurasi 34 detik itu, polisi menangkap langsung pelaku (guru honorer) di sekolah tempat mengajarnya dan membawanya langsung ke kantor polisi setempat.

Baca Juga: 6 Perilaku Toxic yang Mungkin Tidak Disadari ada di Diri Kita, Berikut Cara Mengatasinya

Petugas kepolisian mengungkapkan ada lima korban yang pernah dicabuli oleh pelaku guru honorer berinisial A, tersebut, yang kelimanya masih dibawah umur.

Halaman:

Editor: Suardi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nikita Mirzani Ditahan Kejari Serang

Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:52 WIB

Terpopuler

X