• Selasa, 17 Mei 2022

Remaja Berusia 18 Tahun Digebuki Hingga Babak-belur, di Kolelet Rangkasbitung

- Selasa, 28 Desember 2021 | 05:00 WIB
remaja berusia berinisial A (18 tahun) digebuki hingga babak-belur di Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten (instagram/@Reskrim Rangkasbitung)
remaja berusia berinisial A (18 tahun) digebuki hingga babak-belur di Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten (instagram/@Reskrim Rangkasbitung)

REFERENSI BERITA - Seorang remaja berinisial A 18 tahun, digebuki hingga babak belur setelah didapati mencuri hanphone di Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten.

Terlihat dalam sebuah video yang diunggah di media sosial Instagram Reserse Kriminal (Reskrim) Rangkasbitung, remaja itu babak belur bagian mata, pipi dan bibir, akibat digebuki warga.

Remaja tersebut, dihabisi oleh warga setempat, setelah terbukti mencuri  sejumlah barang 3 unit handphone (Redmi S2) pada Minggu, 26 Desember 2021.

Baca Juga: Ingin Produksi Sendiri, Presiden Jokowi Ingin Stop Impor Obat Hingga Alat Kesehatan

"Telah terjadi tindak pidana Pencurian berupa 3 (tiga) unit Handphone yang dilakukan pelaku (A, 18th) pada hari minggu tanggal 26 Desember 2021," kata akun @Reskrim Rangkasbitung dikutip Referensi Berita.com pada Senin, 28 Desember 2021.

Dikatakan Reskrim Rangkasbitung, aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB tepatnya di Kp Kolelet RT:04 RW:001, Desa Kolelet Wetan, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak.

Pelaku melakukan aksinya masuk lewat jendela kamar kemudian keluar lewat pintu dapur. Namun, saat melakukan aksinya itu kepergok oleh warga dan diamankan di belakang rumah, meskipun sempat digebuki hingga babak belur.

Baca Juga: Libur Natal, KAI Layani 146 Ribu Pelanggan KA Jarak Jauh

"Awalnya pelaku diamankan oleh warga, lalu mencoba melarikan diri, namun tertangkap lagi oleh warga. Selanjutnya dilaporkan dan langsung diamankan oleh anggota polsek Rangkasbitung, guna penyelidikan dan penyidikan Ibh lanjut," terang Reskrim Rangkasbitung.

Halaman:

Editor: Suardi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X