• Senin, 18 Oktober 2021

Razia Pekat Dua Malam, Ratusan Botol Miras Diamankan Satpol PP Kabupaten Pandeglang

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 01:56 WIB
Barang bukti Miras yang berhasil disita Satpol PP Kabupaten Pandeglang saat razia Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar selama dua malam.   (Referensi Berita)
Barang bukti Miras yang berhasil disita Satpol PP Kabupaten Pandeglang saat razia Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar selama dua malam. (Referensi Berita)

REFERENSI BERITA - Sebanyak 428 botol Miras dari berbagai merek berhasil diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pandeglang dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 2021, yang digelar dalam dua malam.

Minuman yang rata-rata berkadar alkohol di atas lima persen itu berhasil diangkut dari beberapa titik di enam kecamatan.

Enam kecamatan itu meliputi Kecamatan Cadasari, Karangtanjung, Koroncong, Pandeglang, Majasari dan Kecamatan Kaduhejo.

Baca Juga: Pecinta Kopi Harus Tau! Macam-Macam Kopi Apa Saja yang Sudah Memiliki Indikasi Geografis Kopi Indonesia

Kasatpol PP Kabupaten Pandeglang, Entus Bakti mengungkapkan, dalam pelaksanaan operasi itu pihaknya dibantu Sub Denpom Pandeglang, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, Polres Pandeglang dan unsur lainnya.

"Untuk operasi malam Jumat, 1 Oktober 2021 kami berhasil menyita 301 botol Miras. Sementara untuk operasi Sabtu, 2 Oktober 2021 kami berhasil menyita 127 botol Miras," terang Entus Bakti pada Minggu, 3 Oktober 2021 dini hari.

Entus Bakti menerangkan, selain merazia Miras pihaknya juga mendatangi sejumlah hotel atau penginapan di kawasan kota Pandeglang.

Baca Juga: Patut Dicontoh, Kampung Burai, Kampung Warna-warni yang Memikat Hati

"Jumlah personil yang diterjunkan pada malam ini sebnyak 15 orang. Ini gabungan dari Satpol PP dan Sub Denpom Pandeglang," terang Entus Bakti.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kejati Banten Tahan Dua Tersangka Kasus Dugaan FS Fiktif

Senin, 27 September 2021 | 23:27 WIB

Pergoki Maling Motor, Warga Cikeusal Dibacok

Selasa, 14 September 2021 | 20:26 WIB

Lagi, KPK Periksa Dua Pegawai Dindikbud Provinsi Banten

Selasa, 14 September 2021 | 13:32 WIB
X