Pengaruh Miras, Anggota LSM Ditusuk Bagian Paha di Warung Kopi

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 16:26 WIB
ilustrasi penusukan (pixabay)
ilustrasi penusukan (pixabay)

REFERENSI BERITA - Seorang pria bernama Suherdi (27), warga Kampung Ciwajik, Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang bersimbah darah setelah ditusuk sebilah pisau di sebuah warung kopi di Kampung Kadinding, Desa Kibin.

Korban yang diduga sebagai anggota LSM Aliansi Banten Bersatu (Alibaba) dilarikan ke RS Hermina Ciruas dengan luka tusuk pada bagian paha kiri.

Pelaku yang diketahui bernama Jaya (28), langsung melarikan diri dan masih dalam pencarian personil Unit Reskrim Polsek Cikande.

Baca Juga: JHL Grup Proyeksikan Pandeglang jadi Perkebunan Vanili Terbesar Dunia

"Jaya yang diduga sebagai pelaku penganiayaan melarikan diri usai menganiaya korban. Personil Unit Reskrim masih melakukan pencarian," ungkap Kapolsek Cikande, Kompol Salahuddin kepada awak media, Jum'at 27 Agustus 2021.

Kompol Salahuddin menjelaskan, peristiwa penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

Sebelumnya, korban bersama Fachruroji, Andri, Wandi serta orang yang belum diketahui identitasnya tengah pesta miras jenis anggur merah di posko Alibaba.

Baca Juga: Tips Meningkatkan Daya Ingat dan Konsentrasi

"Disaat bersamaan, pelaku Jaya bersama 3 rekannya juga tengah pesta minum tuak di sebuah warung, sekitar 10 meter dari posko Alibaba," jelasnya.

Halaman:

Editor: Asep Rizal Murtadho

Tags

Terkini

X